Idris Elba: Aku jadi Bond? Aku ganteng dong!

Minggu, 28 Desember 2014 19:58 Sumber :
Idris Elba: Aku jadi Bond? Aku ganteng dong! @fameflynet

Merdeka.com - Beberapa waktu belakangan beredar kabar bahwa Idris Elba akan menggantikan posisi Daniel Craig di film JAMES BOND. Kabar itu berhembus kencang setelah web Sony Pictures dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab belum lama ini.

Rumor menyatakan, email dari petinggi Sony, Amy Pascal, soal pemeran Bond bocor. Di dalamnya, tertulis nama Idris Elba yang akan menjadi Bond berikutnya.

"Idris akan jadi Bond berikutnya," tulis Amy dalam e-mail tersebut.

Kabar itu pun membuat publik gempar, tak terkecuali Elba sendiri. Ia turut mengomentari soal kabar dirinya akan jadi agen rahasia inggris itu di akun Twitternya.

Bukannya serius menjawab soal kemungkinan jadi Bond, Elba malah menyatakan kalau dirinya tidak pantas untuk jadi Bond karena alasan penampilan. Menurutnya, jadi Bond itu harus ganteng, dan ia tidak cukup tampan untuk itu.

"Bukankah 007 harus ganteng? Senang sih kalian merasa aku ganteng! Selamat tahun baru semua," tulis Elba.

Untuk menegaskan 'kegantengannya', Elba menyertakan sebuah foto close up wajahnya. Foto itu ia unggah bersamaan dengan status yang ia buat soal jawabannya tentang Bond.

E-mail yang menggemparkan itu sendiri konon akan dikirimkan ke Elizabeth Cantillon, mantan wakil presiden eksekutif Columbia Pictures. Namun entah e-mail itu benar atau tidak, hanya si hacker yang tahu.

Saat ini, Craig masih menjadi agen Bond dan sedang syuting di London, Inggris. Namun Elba pernah menyatakan, bahwa ia tertarik untuk jadi Bond kalau suatu hari nanti Craig tidak lagi jadi Bond.

Jadi, sudah merasa ganteng untuk gantikan Daniel Craig?

(dig/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Behind The Scene
  3. James Bond
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini