Idap Takikardia & Autoimun, Jessica Iskandar 'Aku Ingin Punya Waktu Menangis'

Minggu, 2 Agustus 2020 07:36 Reporter : Astri Agustina
Idap Takikardia & Autoimun, Jessica Iskandar 'Aku Ingin Punya Waktu Menangis' Jessica Iskandar. YouTube Jessica Iskandar ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Jessica Iskandar atau biasa dipanggil Jedar nampaknya tengah diterpa perasaan sedih lantaran memikirkan penyakit yang dideritanya. Janda satu anak itu mengungkapkan isi hatinya yang sedang lara di laman instagram.

Soalnya penyakitnya, adik dari Erick Iskandar itu divonis mengidap Takikardia dan Graves Diseases Hyperthroid Autoimmune. Penyakit tersebut, kata dia, menguras emosi dan sering kali membuatnya merasa tak berguna.

1 dari 5 halaman

Meski dikelilingi banyak orang yang menyayanginya terutama kakak dan sang putra, El Barack Alexander, Jessica mengaku kerap merasa sendirian saat mengidap penyakit ini.

"Graves Diseases Hyperthroid Autoimmune, penyakit ini menguras emosi, terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian," kata Jessica.

2 dari 5 halaman

jessica iskandar

instagram @inijedar ©2020 Merdeka.com

Beberapa hal lain yang juga dirasakan oleh Jessica, seringkali ia merasa jantung berdebar lebih kencang dari orang normal pada umumnya, perut sakit, serta lemas.

3 dari 5 halaman

"Jantung berdebar, perut sakit, dan lemas," kata dia.

Di tengah kondisinya seperti ini, Jessica ingin pergi sebentar dan menyendiri agar bisa menangis. Ia berharap saat sedang menangis tak ada yang mengenalinya.

4 dari 5 halaman

"Ingin pergi sebentar, berharap sementara tidak ada yang mengenali, dan punya waktu untuk menangis, sebentar saja," jelas Jessica.

jessica iskandar

instagram @inijedar ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Namun, Jessica mengaku ikhlas dengan kondisinya sekarang yang mengidap penyakit parah dan memiliki kemungkinan untuk dilakukan operasi.

"Ikhlas.. Semoga aku mudah ikhlas," paparnya.

Jessica Iskandar kini melakukan rawat jalan dengan rutin mengonsumsi obat-obatan dalam jumlah yang banyak setiap harinya. Bila dalam waktu enam bulan kondisi tak kunjung membaik, ada kemungkinan untuknya melakukan proses operasi.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jessica Iskandar
  3. Ragam Konten
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini