Ibu Mertua Sakit, Annisa Pohan Curhat Soal Bulan Ramadan Tahun Ini Terasa Berbeda

Selasa, 14 Mei 2019 08:03 Reporter : Dian Rosadi
Ibu Mertua Sakit, Annisa Pohan Curhat Soal Bulan Ramadan Tahun Ini Terasa Berbeda Annisa Pohan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ibu mertua Annisa Pohan, Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani pengobatan di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah yang diidapnya. Annisa Pohan pun turut menemani sang ibu mertua di Singapura.

Annisa mengungkapkan jika suasana Ramadan tahun ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Menurut dia, sang ibu mertua begitu baik mengakomodasi keinginan anak, cucu hingga menantu untuk menyiapkan menu berbuka puasa.

Hal itu diungkapkan Annisa Pohan di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Annisa sedang menemani sang ibu mertua di rumah sakit.

"Berbuka puasa dengan yang terkasih. Biasa Memo paling sibuk nanyain masing-masing anak dan cucu mau berbuka puasa apa, karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan. tentu makanan kesukaan saya selalu ada, setiap Memo tanya 'kalau Mamam mau makan/ buka apa?' jawabanku pasti Bakso. Memo udah hafal dan komentar Memo pasti bakso terus nih Mamam, selalu harus bakso hehehhehhe. Kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo ...hihihihi," tulis Annisa Pohan.

©2019 Merdeka.com

Namun kondisi saat ini berbeda karena sang ibu mertua, Ani Yudhoyono jatuh sakit. Dia pun meminta pengikutnya di instagram untuk turut mendoakan sang ibu mertua.

"Maafkan kami ya Memo! now it’s our turn to support you endlesly. Get well Soon Memo, We Love you! Mohon selipkan Doa di bulan Ramadhan ini untuk kesembuhan Ibu tercinta 'Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo'," tulis Annisa Pohan.

Unggahan Annisa Pohan ini pun langsung direspon oleh warganet. Mereka mendoakan Ibu Ani agar lekas sembuh.

"Memo mertua baik menganggap mantunya seperti anak sendiri tdk membeda bedakan wajib dicontoh buat saya yg anaknya cowok semua. Doa yg terbaik buat Memo semoga segera pulih dan berkumpul dgn anak mantu cucu," tulis @jyosita.

"Syafakillah ibu.. insya allah segera diangkat penyakitnya dan diberi berkah kesehatan... semangat," tulis @ayucippe.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Anissa Pohan di instagram disukai lebih dari 115 ribu. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Annisa Pohan
  2. Ani Yudhoyono
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini