Ibu Ayu Ting Ting Usai Datangi Rumah Haters dengan Polisi: Hati Ibu Ayah Belum Puas

Kamis, 29 Juli 2021 09:32 Reporter : Astri Agustina
Ibu Ayu Ting Ting Usai Datangi Rumah Haters dengan Polisi: Hati Ibu Ayah Belum Puas Ayu Ting Ting. Instagram @mom_ayting92_ ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Orangtua Ayu Ting Ting berhasil menemukan salah satu haters yang kerap menghujat anak dan cucunya. Ia merupakan seorang wanita asal Jawa Timur. Mereka datang ke rumahnya sambil didampingi oleh polisi.

Setelah melakukan hal itu, ibunda Ayu, Umi Kalsum mencurahkan isi hatinya. Umi secara terang-terangan mengaku masih belum puas. Soalnya, orang yang kerap nyinyir kepada anak dan cucunya itu belum mendapat hukuman setimpal.

Diketahui bahwa Umi Kalsum dan Abdul Rozak sepakat untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Mereka akan menindak tegas orang-orang yang kerap menyakiti hati anak dan cucunya dengan kata-kata tak pantas.

2 dari 4 halaman

Belum Puas

Melalui akun instagram pribadinya, Umi mengaku masih belum puas dengan apa yang telah dilakukannya. Ia sudah jauh-jauh berangkat ke Jawa Timur untuk menyambangi rumah haters Ayu.

"Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas," terang Umi.

ayu ting ting
Instagram @mom_ayting92_ ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Usut Tuntas

Wanita berhijab itu belum puas lantaran penghujat Ayu masih belum mendapat ganjaran yang setimpal. Ia berharap bisa masalah ini bisa diusut tuntas oleh pihak kepolisian.

"Walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia. Aamiin bismillah," papar dia.

4 dari 4 halaman

Datangi Rumah Haters

Sebelumnya, Umi mengunggah beberapa potret rumah haters Ayu Ting Ting. Rumahnya ada di Jawa Timur.

"Inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," jelasnya.

"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," sambung Umi Kalsum. [end]

Baca juga:
Ibu Ayu Ting Ting Sampai Colek KBRI Singapura, Cari Wanita Penghujat Keluarganya
Gerah Dibully, Orangtua Ayu Ting Ting Gandeng Polisi Sambangi Rumah Haters di Jatimx
Genggam Tangan Sampai Digendong, Ini 5 Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Robby Purba
Gerak Cepat Dustin Tiffani Pepet Abis Ayu Ting Ting
Termasuk Raffi Ahmad, 4 Artis Ini Bagikan Hewan Kurban Iduladha 2021

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini