Hyelin EXID Malu Bicara Soal Kerontokan Rambut

Kamis, 24 Januari 2019 11:26
Hyelin EXID Malu Bicara Soal Kerontokan Rambut Hyelin EXID (via soompi.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Gangnam - Menjadi superstar tak selamanya menyenangkan. Hal itulah yang dialami oleh Hyelin EXID. Tuntutan penampilan yang cantik dan sempurna tiap saat, membuat Hyelin EXID mengalami kerontokan rambut.

Meski sempat malu untuk mengakuinya, namun Hyelin EXID akhirnya menceritakan betapa menderitanya saat terpaksa kehilangan rambut.

"Aku malu membicarakan kerontokan rambutku untuk pertama kalinya. Sejujurnya ini adalah ekstensi rambut. Karena sifat pekerjaan sebagai idol, saya (harus) memutihkan, memotong, dan mengecat rambutku berkali-kali," katanya saat tampil di MBC Every1's "Video Star", Selasa (22/01/2019) waktu setempat.

"Tidak ada hari di mana kulit kepalaku tak menderita," tandasnya.

 

 

Alami Kerontokan Hebat

Lebih lanjut ia menuturkan, dirinya juga sempat mengalami kerontokan hebat saat rekan satu grupnya, Solji harus hiatus untuk menjalani perawatan karena hipertiroidisme.

"Tetapi penyebab terbesar adalah ketika Solji menjalani perawatan ketika dia sakit. Saya kira bebannya sangat besar bagi saya dan itulah pertama kalinya saya mengalami kerontokan," ujar Hyelin EXID yang sempat bertugas mengisi bagian Solji di panggung.

 

Biaya Ekstra

Terkait masalah kerontokan yang dialami, Hyelin tak menampik bahwa dirinya harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membuat rambutnya tetap utuh, "Aku menghabiskan uang (untuk perawatan rambut)," katanya.

Namun, masalah itu menjadi lebih mudah ia atasi saat rekannya, Solji kembali mengisi grup setelah hiatus selama dua tahun. "Syukurlah Solji kembali karena rambutku terisi lagi," akunya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Topik berita Terkait:
  1. K Pop
  2. Kesehatan Rambut
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini