Hwayoung resmi dikeluarkan dari girlband T-Ara!

Sumber : | Senin, 30 Juli 2012 14:58
Hwayoung resmi dikeluarkan dari girlband T-Ara!
Hwayoung T-Ara foto: soompi.com

Merdeka.com - Setelah rumor ketidak akuran dalam girlband T-Ara mencuat usai konser mereka di Budokan, Jepang pekan lalu, kini berita lebih besar muncul. Senin (30/7), agensi T-Ara, Core Contents Media secara resmi mengeluarkan member Hwayoung dari grup.

CEO agensi Kim Kwang Soo mengeluarkan pernyataan resmi, "Setelah mendengarkan pendapat dan keluhan dari 19 member staff T-Ara (5 stylist, 7 hair stylist & make up, 5 on-site manajer, 2 manajer tim) kontrak member Hwayoung sebagai artis agensi kami akan dihentikan secepatnya tanpa terkait dengan apapun,"

Kwang Soo menambahkan, "Karena Hwayoung adalah rapper berbakat, maka kami memutuskan untuk menghentikan kontrak dengannya tanpa syarat apapun. Kami percaya bahwa dia akan bisa menjadi penyanyi yang lebih besar di tempat dan agensi lain," seperti dilansir soompi.com.

Sang CEO juga membantah bahwa keluarnya Hwayoung berkaitan dengan adu pendapat member T-Ara melalui Twitter beberapa hari lalu maupun isu kekerasan yang ada, "Meskipun seluruh staff agensi pagi ini berdiskusi dengan member T-Ara lainnya yang semua ingin Hwayoung tetap bertahan, namun kami meminta maaf bahwa kami tidak bisa mempertahankan hal itu,

"Karena saya lebih mementingkan kinerja tim daripada pribadi masing-masing, jadi saya memutuskan untuk menghormati pendapat 19 staff kami. Saya memutuskan ini dengan harapan tidak ada lagi sfaff yang merasa kesulitan, dan hal ini sudah menjadi pertimbangan yang sangat lama. Meskipun ini sangat menyakitkan, terutama bagi penggemar, namun saya berpikir untuk masa depan T-Ara. Dan semoga Hwayoung kelak akan menjadi rapper yang sukses," jelas Kwang Soo. ( soompi.com /aia)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# T Ara

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE