Hubungannya dengan Irfan dituding gimmick, Elly Sugigi tanyakan ini pada netizen

Selasa, 17 Juli 2018 17:56 Sumber :
Hubungannya dengan Irfan dituding gimmick, Elly Sugigi tanyakan ini pada netizen

Merdeka.com - Hubungan asmara antara Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian nampaknya selalu dibumbui dengan kisah bahagia dan duka. Beberapa waktu lalu hubungan Elly dan Irfan sempat tak mendapat restu anak Elly, Ulfi Damayanti. Ulfi mengaku tak ingin calon ayahnya berusia jauh lebih muda dari sang ibu.

Setelah permasalahan tersbeut akhirnya meredam dengan dibuktikannya liburan bareng ketiganya, kini muncul lagi permasalahan yang membebani hati Elly.

Banyak yang mengatakan hubungannya dengan Irfan adalah gimmick. Perbedaan usia keduanya nampaknya membuat netizen tak percaya ada kisah asmara di antara keduanya.

Menanggapi hal ini membuat Elly curhat melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, Elly menyinggung soal gimmick yang selalu dikatakan orang soal hubungannya dengan Irfan.

"Gimik drama itu yang selalu dibilang orang.. Kenapa.. Tidak pantaskah saya berdampingan sama orang cakep ganteng masih mudah.. Hinakah saya sampe segitu orang pada saya.. Saya sedih saya nangis.. Kenapa orang berpikir jahat pada saya dan Irfan.. Allah Maha Tahu itu aja yang ku bisa katakan," tulis Elly.

Tak cukup sampai di situ, Elly kembali mengunggah momen setelah dirinya salat dan berdoa kepada Sang Pencipta.

"Hanya bisa berdoa pada Allah biar dikasih yang terbaik.. Amin," tulisnya lagi.

Pada postingan terakhirnya, Elly nampak sedikit lebih tenang karena DM dari seseorang yang mencoba menenangkan kegundahannya.

"Sabar pok Elly, jodoh itu di tangah Tuhan.. Bukan di tangan netizen.. Ada yang DM ini jadi ketawa hahahaha," tulisnya mengakhiri curhatannya.

(kpl/mit)

Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi Elly Sugigi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini