Hubungan percintaan kandas, Angela Gilsha kapok pacaran sesama artis

Selasa, 27 Maret 2018 11:21 Sumber :
Hubungan percintaan kandas, Angela Gilsha kapok pacaran sesama artis

Merdeka.com - Hubungannya dengan aktor Giorgino Abraham yang kandas di tengah jalan sepertinya masih membuat Angela Gilsha trauma. Saat ditanya mengenai kriteria pacar, Angela mengaku tidak mau lagi memiliki pacar seorang artis.

"(Kriteria pacar) di luar entertainment, karena apa ya? Aku yang tahu sendiri kepribadiannya seperti apa ya. Agak bahaya aja sih pasangan yang sama-sama di entertainment," ujar Angela yang ditemui usai press screening film REVAN & REINA, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Angela mengatakan bahwa memiliki pacar di kalangan artis lebih banyak rintangannya, seperti misalnya harus melihat sang kekasih beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Kalau cemburu sih pasti ada, cuma kayak karena profesional mau nggak mau harus dilakuin dan itu susah. Sempat ngelewatin masa-masa itu dan aku nggak mau ada di situ lagi. Bukan give sih ya, cuma nggak mau kejadian yang sama terjadi lagi," kata artis kelahiran 2 Juli 1994 tersebut.

Angela pun mengatakan bahwa dirinya adalah tipe wanita yang setia. Tetapi jika sang pacar melakukan hal yang membuatnya kecewa misalnya selingkuh. Ia juga akan melakukan hal yang sama.

"Kalau aku ngerasa cocok sama dia, kalau aku ngerasa udah sayang sama cowok aku, aku ngasih semua yang dia mau. Kalau misalnya si pacar ngelakuin yang aku bikin aku kecewa ya aku juga bisa lakuin itu, kayak oh lu gitu, gue juga bisa gitu," ungkap Angela.

Setelah putus dari Giorgino Abraham, Angela sempat dikabarkan sudah memiliki penggantinya seorang pria bule. Namun, Angela sendiri belum mengakuinya. Menurutnya pria lokal atau bule sama saja. Tapi jika dibandingkan, Angela merasa pacaran dengan pria bule lebih santai.

"Tapi aku apa aja sih boleh, lokal boleh yang luar boleh. Dari mana-mana sama aja yang penting hatinya. (Kalau cowok bule) apa ya mereka tuh lebih terbuka, lebih open minded sih, maksudnya kayak aku berpakaian seperti apa mereka oke kalau orang lokal kan agak risih nanti seksi-seksi diliatin," tandasnya.

(kpl/rhm/frs)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Selebritis Pacaran
  2. Angela Gilsha
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini