Hubungan di ujung tanduk, ini pesan Bella Shofie untuk Suryono

Rabu, 1 Juni 2016 20:21 Sumber :
Hubungan di ujung tanduk, ini pesan Bella Shofie untuk Suryono Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Hari ini, Rabu (1/6), sidang perceraian antara Bella Shofie dan Suryono kembali dihelat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti sebelum-sebelumnya, Suryono yang menetap di Papua tak tampak batang hidungnya, sementara itu sang pelantun Mungkin Dia Lelah datang bersama pengacaranya, Herdiyan.

Meski rumah tangganya tengah di ambang perceraian, namun Bella mengaku jika Ia dan Suryono tetap saling menjaga komunikasi. Kakak dari Icha Calista ini sejak awal memang berniat untuk menyelesaikan prahara rumah tangganya secara kekeluargaan.

"Ya alhamdulillah ya, maksudnya gini, walaupun kita sudah berpisah, tapi silaturahmi harus tetep jalan, persaudaraan jangan putus, jadi jangan jadi musuhan, bisa jadi keluarga setelah itu. Alhamdulillah banget sih," ujar Bella ketika ditemui di PA Jaksel, Rabu (1/6).

Sebelum resmi bercerai, Bella punya pesan yang ingin Ia sampaikan untuk pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Ya, wanita berusia 24 ini minta maaf sekaligus berterima kasih karena telah diberikan pengalaman berharga oleh Suryono.

"Biar masalah berlalu, aku minta maaf buat papa dan semua keluarga. Kalau ada salah minal aidzin wal faidzin, semoga masalah cepat kelar dan ini pengalaman berharga buat aku karena pengalaman hal yang mahal dan tidak terulang lagi," sambungnya.

Rupanya Bella tak ingin tergesa-gesa untuk move on dan mencari pria lain. Alasannya, Ia sendiri masih sangat sibuk dengan berbagai aktivitasnya, baik itu di dunia hiburan maupun bisnis.

"Nggak ada yang dekat, cuma teman semua. Lo nggak usah buat gosip deh. Duh belum tahu ya (cari yang gimana), pokoknya yang baik, seiman," pungkas Bella.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini