Hotman Paris Vs Farhat Abbas Dalam Perkara 'Ikan Asin'

Rabu, 3 Juli 2019 10:29 Reporter : Astri Agustina
Hotman Paris Vs Farhat Abbas Dalam Perkara 'Ikan Asin' Farhat Abbas dan Hotman Paris. ©2019 merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Hotman Paris Hutapea dipertemukan dengan Farhat Abbas dalam perkara 'ikan asin' yang mereka tangani. Selama ini, kedua nya diketahui tak akur dan sempat diduga saling sindir.

Tahun 2018 lalu, dua pengacara kondang Indonesia ini sempat diduga saling sindir hingga menjadi sorotan publik. Dugaan tersebut bermula dari Farhat Abbas yang menyindir seseorang dengan sebutan 'Si Kopi Hitam' di media sosial.

Farhan sendiri tak menyatakan secara langsung siapa yang tengah disindirnya itu. Farhat menuding bahwa 'Si Kopi Hitam' yang dimaksudnya suka pamer harta karena selalu membawa mobil mewah nya ke mana-mana.

Semua tulisan Farhat itu mengarah pada sosok Hotman Paris Hutapea. Tak tinggal diam, Hotman Paris Hutapea pun melakukan hal serupa dengan Farhat. Di instagram, ia juga tak menyebut siapa sosok yang dimaksud dari setiap tulisannya itu.

Hotman menulis pesan panjang yang menjelaskan bahwa dirinya bukan sok kaya. Melainkan, apa yang didapatkan adalah hasil jerih payahnya selama ini.

Tak kalah pedas, Hotman menyindir soal 'janda' dan pembagian harta 'gono gini'. Saling sindir di antara mereka pun memanas hingga tak ada kata damai.

Setahun berlalu dari berita soal dugaan saling sindir yang dilakukan keduanya, mereka dipertemukan dalam perkara 'ikan asin'.

Dalam kasus ini, Fairuz A Rafiq yang tak terima dengan video di saluran Rey Utami dan Pablo Benua yang mendatangkan Galih Ginanjar, mantan suaminya. Galih membeberkan aib Fairuz hingga tega menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin.

Tidak tinggal diam, Galih Ginanjar menggandeng sembilan pengacara. Sedangkan Rey Utami dan Pablo Benua menggandeng Farhat Abbas.

1 dari 3 halaman

Hotman Paris Dukung Fairuz Polisikan Galih, Rey dan Pablo

Hotman Paris Hutapea menjadi salah satu sosok yang tak terima ada seorang lelaki yang dengan tega membongkar aib mantan istri nya sendiri. Padahal, dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak.

Geram dengan sikap Galih, Hotman diduga menyindir Galih melalui media sosial. Galih pun melakukan hal serupa. Hingga akhirnya Hotman dan Galih saling sindir di instagram.

Tak tinggal diam, Hotman mendukung Fairuz untuk melaporkan Galih, dan pemilik akun YouTube yang menayangkan video viral itu yakni Rey Utami dan Pablo Benua.

Kini, Hotman Paris menjadi kuasa hukum Fairuz. Mereka telah melakukan pelaporan polisi pada Senin (1/7) di Polda Metro Jaya. Tiga orang dilaporkan sekaligus yakni Galih, Rey dan Pablo.

2 dari 3 halaman

Farhat Abbas Digandeng Pablo Benua dan Rey Utami

Secara resmi Farhat mengumumkan bahwa ia ditunjuk langsung oleh Pablo Benua dan istri nya untuk menangani kasus video yang membuat mereka terseret ke meja hijau itu.

Farhat akan mengawal Pablo dan Rey Utami dalam kasus ini. Menerima kuasa tersebut, itu artinya Farhat akan dipertemukan langsung dengan Hotman Paris karena mereka menangani kasus yang sama.

"Secara dapat kuasa langsung dari Mas Pablo danMba Rey. Dua surat kuasa, pertama mendampingi dalam kaitan masalah yang sekarang lagi ramai. Berikutnya masalah 'ikan asin' ya," ujar Farhat dari video yang diunggah @lambe_turah.

3 dari 3 halaman

Babak Baru Hotman dan Farhat

Belum usai dugaan sindiran yang dilakukan antara Hotman dan Farhat setahun yang lalu di media sosial, kini mereka dipertemukan untuk menangani kasus yang sama.

Setelah resmi memberi pengumuman bahwa Farhat akan mendampingi Pablo dan Rey, ada banyak komentar yang datang dari netizen. Komentar pedas justru dialamatkan untuk Farhat.

Dari beberapa akun gosip yang mengunggah video kala Farhat memberi pernyataan tentang kuasa yang diberikan oleh Pablo dan Rey, netizen justru beramai-ramai memberi dukungan untuk Hotman Paris Hutapea.

Keterlibatan Hotman dan Farhat dalam perkara 'ikan asin' ini seolah menjadi babak baru untuk hubungan mereka. Sempat diduga saling sindir di instagram, apakah kini hubungan mereka akan kembali memanas?

[end]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini