Hitstory Afgan, Sajian Istimewa SCTV Segera Tayang

Sabtu, 16 Maret 2019 07:06
Hitstory Afgan, Sajian Istimewa SCTV Segera Tayang Java Jazz 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Sejak berbulan-bulan lamanya mewarnai layar kaca SCTV, program musik Hitstory senantiasa menghadirkanpara musikus kenamaan Tanah Air. Kehadiran mereka ditampilkan secara spesial dalam satu episode khusussambil bercengkerama langsung dengan para penggemar.

Kini, giliran penyanyi solo priaAfganyang dikenal lewat sederet lagu romantisnya akan menjadi tamu Hitstory. Pelantun Sadisitu akandisorot dalam acara bertema Hitstory Afgan. Program ini akan hadir menemani akhir pekan pemirsa SCTV pada Sabtu, 23 Maret 2019 pukul 15.00 WIB.

Dijelaskan dalam siara pers yang diterima redaksi, Prilly Latuconsinabersama Tarra Budimanakan memandu acara Hitstory Afgan. Berlokasi diVilla Aman Disini, Sentul, Bogor,Afganakan menyanyikan lagu-lagu yang telah dipopulerkannya selama ini.

Sederet lagu yang akan menemani sore para pemirsa SCTV di antaranya Knock Me Out, Terima Kasih Cinta, Kamu Yang Kutunggu, Bukan Cinta Biasa, dan masih banyak lagi.Rendy PandugodanIsyana Sarasvatiakan turut hadir memeriahkan Hitstory Afgan.

Indonesia Pintar Tambah Waktu Tayang

Ragam tontonan istimewa SCTV lainnya hadir di waktu siang, setiap hariSenin hingga Jumatdalam program Indonesia Pintar.

Mulai pukul 12.30 WIB, program game show terbesar yang dipandu olehRaffi AhmaddanYuki Katoini akan menghadirkan 100 peserta siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar.

Besarnya animo pemirsa SCTV untuk menyaksikan Indonesia Pintar, SCTV pun menambah waktu penayangan Indonesia Pintar.

Kini Indonesia Pintar akan hadir setiap haripukul 12.30 WIB dan 14.30 WIB. Seluruh peserta bersaing adu ketangkasan di setiap episode Indonesia Pintar yang terbagi dalam empat babak, yakni Adu Cepat, Rodeo Pintar, Kereta Kejut, dan Badai Bonus.

Rodeo Pintar dan Badai Bonus

Babak Adu Cepat menjadi babak pertama kompetisi dimulai. Seluruh peserta akan diuji dengan sejumlah pertanyaan seputar pengetahuan umum.

Lanjut ke babak berikutnya yakni Rodeo Pintar, di mana salah satu peserta dari masing-masing grup akan mengenakan helm berisi jawaban yang harus ditebak.

Sementara peserta lainnya membantu dengan memberikan petunjuk atas jawaban tersebut. Tim yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi dengan waktu tercepat akan melaju ke babak Kereta Kejut.

Babak Badai Bonus akan menjadi babak terakhir sekaligus penentu perolehan hadiah berupa uang hingga jutaan rupiah yang akan dibawa pulang oleh peserta.

Sinetron SCTV

Sinetron unggulan SCTV masih tetap menemani pemirsa dengan kekuatan kisah di masing-masing judul. Sejak sore hari, sinetron Anak Langit tayangpukul 16.45 WIB kemudian berlanjut dengan kisah sinetron Cinta Buta dijam 18.00 WIB.

Nikita Willy, Rezky Aditya, dan Rangga Azof, menghadirkan kisah cinta segitiga yang semakin memancing rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan ceritanya. Sementara itu sinetron Cinta Suci masih setia hadir mulaipukul 20.00 WIBdilanjutkan dengan sinetron Orang Ketiga padapukul 22.00 WIB.

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Topik berita Terkait:
  1. Afgansyah Reza
  2. Musik Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini