Hina Pancasila, Zaskia Gotik ternyata cuma lulusan SD

Kamis, 17 Maret 2016 05:02 Reporter : Tim Merdeka
Hina Pancasila, Zaskia Gotik ternyata cuma lulusan SD Zaskia Gotik. ©2015 Merdeka.com/www.kapanlagi.com

Merdeka.com - Pedangdut Zaskia Gotik dikecam gara-gara menghina Pancasila. Dalam sebuah acara di TV, Zaskia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. Dia juga menyebut proklamasi Indonesia dibacakan setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus.

Banyak netizen yang berkomentar soal pengetahuan Zaskia. Sebagian lagi menanyakan apa pendidikan terakhir pemilik goyang itik itu.

Dulu Nikita Mirzani pernah mengejek Zaskia Gotik hanya lulusan SD. Zaskia sempat terpukul mendengar hal itu. Namun Akhirnya Zaskia mengakui dia memang cuma lulusan SD.

"Neng tidak bisa sekolah tinggi-tinggi karena keterbatasan biaya, kalau ada yang bilang Neng lulusan SD, itu memang benar. Kan dari awal juga sudah ngaku," ungkap Zaskia dalam sebuah wawancara.

Zaskia mengaku akan mengikuti kejar paket B dan Paket C. Zaskia juga ingin mengikuti kursus bahasa inggris, kursus kepribadian, dan memperdalam ilmu agama. Sebab, lanjutnya, semua hal itu penting untuk terus menunjang karirnya.

"Neng mau perdalam agama, sekolah, kursus bahasa Inggris dan sekolah kepribadian, karena itu kan sangat dibutuhkan dan penting, apalagi agama. Bahkan kalau ada rezeki setelah lulus Neng juga ingin kuliah," jelas Zaskia. [ian]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini