Hikmah Pandemi Corona Buat Anak Melaney Ricardo, Dulu Anak Mall Sekarang Anak Alam

Sabtu, 1 Agustus 2020 11:20 Reporter : Dian Rosadi
Hikmah Pandemi Corona Buat Anak Melaney Ricardo, Dulu Anak Mall Sekarang Anak Alam Keluarga Melaney Ricardo. ©2020 Merdeka.com/Instagram Melaney Ricardo

Merdeka.com - Virus Corona atau Covid-19 masih merebak di tanah air. Virus Corona ini memberikan dampak yang begitu luas bagi berbagai aspek kehidupan manusia. Meski demikian, virus Corona memberikan hikmah tersendiri bagi presenter Melaney Ricardo. Melaney menyebut jika biasanya anak-anaknya sering pergi ke mall, namun kini lebih banyak di alam terbuka.

Hal itu diungkapkan Malaney Ricardo di akun instagram. Melaney mengajak keluarganya untuk jalan-jalan di alam terbuka berikut potretnya.

1 dari 5 halaman

Trekking

Malaney mengajak anaknya, Chloe Lynch trekking. Tampak Malaney berada menyusuri alam terbuka yang berada di daerah Bogor.

"Pertama kalinya mengajak kaka @chloelynchofficial untuk Trekking..N medannya cukup jauh n melelahkan karena banyak mendaki..Tapi, Kaka Berhasil untuk menyelesaikan trekking pertamanya cukup baik!" tulis Melaney.

keluarga melaney ricardo

©2020 Merdeka.com/Instagram Melaney Ricardo

2 dari 5 halaman

Berenang di Air Terjun

Malaney Ricardo pun turut mengajak anaknya berenang. Di lokasi tersebut diketahui ada objek wisata air terjun yang cukup terkenal.

"Berenang diAir terjun dengan kedalaman 4M.. pake life jacket sih Tapi tetep aja.. airnya super dingin n arusnya lumayan kenceng!" katanya.

keluarga melaney ricardo

©2020 Merdeka.com/Instagram Melaney Ricardo

3 dari 5 halaman

Ada Hikmah

Melaney menyebut jika pandemi Corona memberikan hikmah tersendiri. Jika sang anak biasanya main di mall kini beralih ke alam terbuka.

"Kaka siAnak Mall.. sekarang mulai bergeser Jadi Anak Alam, thank you Pandemi! Ternyata bener .. There’s always good side in every circumstances," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Pemberani

Melaney pun memuji anaknya yang dinilai pemberani.

"Kaka.. kamu Anak Pemberani! N kamu akan selalu bisa ngelewatin tantangan apapun dalam hidupmu.. selama kamu PERCAYA akan 'kekuatanmu'!! Karena Kamu SPECIAL..Jangan biarkan siapapun mengatakan sebaliknya," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Virus Corona di Indonesia

Virus Corona masih merebak di tanah air. Data terbaru, pasien yang terinfeksi Corona kini sudah menyentuh angka 100 ribu.

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini