Heboh Video Lama Nikita Mirzani yang Pernah Bilang Tidak Bangga Jadi Orang Indonesia

Jumat, 29 November 2019 13:10 Reporter : Dian Rosadi
Heboh Video Lama Nikita Mirzani yang Pernah Bilang Tidak Bangga Jadi Orang Indonesia nikita mirzani. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Nikita Mirzanisempat menjadi perhatian di dunia maya usai mengomentari ucapan Agnes Monica atau Agnez Mo soal 'Tak Berdarah Indonesia'. Kali ini justru Nikita Mirzani menjadi perbincangan warganet karena video wawancara lamanya soal ucapannya yang mengaku tidak bangga jadi orang Indonesia tersebar luas.

Video ini tersebar di sejumlah akun gosip. Dalam video tersebut tampak, Nikita Mirzani diwawancarai oleh sebuah acara infotainment.

1 dari 5 halaman

Video Lama Wawancara Nikita Mirzani Tidak Bangga Jadi Orang Indonesia Tersebar

Dalam video tersebut tampak Nikita ditanya apakah dirinya bangga menjadi orang Indonesia atau tidak. Dalam video tersebut Nikita menjawab dengan tegas jika dirinya tidak bangga.

"Lo bangga nggak jadi orang Indonesia?," tanya sang reporter kepada Nikita Mirzani.

"Nggak. Ya kan ditanya jujur 'lo bangga nggak jadi orang Indonesia' Nggak. Walaupun dilahirin dan dibesarkan di sini ya nggak, karena banyak ketidakjujuran," ucap Nikita dalam video tersebut.

Sayangnya video tersebut terpotong. Sehingga ucapan Nikita yang menjelaskan alasan dia tidak bangga menjadi orang Indonesia tidak tuntas.

2 dari 5 halaman

Warganet Heboh

Video ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun banyak menghujat Nikita karena ucapannya di video lama tersebut.

"Mulutmu harimaumu nyai," tulis @q14y.

"Emang si nyai keturunan apa ya miin,ko sampe ngomong gitu," tulis @aprilliajusung6.

"Wkwkwkwkwkwk lucu lihat tampang jadul nikmir.....senjata makan tuan," tulis @an.darabang.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Berikan Penjelasan

Mengetahui video lamanya tersebar di akun gosip, Nikita Mirzani justru mengunggahnya di akun instagram pribadinya. Dia pun memberikan penjelasan soal ucapannya.

"Pada heboh ngetaq2 gue video zadul. Gue posting aja sendiri ni yah. Cieeeee fans bar2 di potong2 deh video nya. Baeklah nyai jabarkan ttg video ini; gue ga suka bertele2,, Saat itu gue di wawancara di tanah air ini saat gue Di tuduh mukul org Dan harus masuk penjara untuk kesalahan Yang tidak pernah gue lakukan. Klo gue kecewa Wajar kaleeeem," tulis Nikita.

4 dari 5 halaman

Nikita Mengaku Tambah Cinta Indonesia

Nikita Mirzani mengaku jika saat ini penegakan hukum sudah semakin baik. Dia pun mengaku semakin cinta tanah air.

"Nah Kalau sekarang era reformasi di mana hukum itu sudah adil di pemerintah an ini Niki tambah cinta Indonesia ?? .. paham yah kalian kaum bar2, coba cari lgi bahan deh yg cucook. 1 lgi. Klo gue ga cinta sama tahan air gue ngapain gue bayar pajak rutin loh tiap tahun. Tanpa kalian sadarin kaum bar2 mungkin aja itu fasilitas umum yg kalian nikmati skrg adalah uang dari hasil pajak gue," kata Nikita.

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Tulis Sindiran Menohok untuk Fans Agnez Mo

Dalam tulisannya, Nikita Mirzani menuliskan sindiran kepada para fans Agnez Mo yang menyerangnya di dunia maya.

"Lalu itu org yang kalian belain Dan selalu dpt keadilan di terima baik oleh presiden Indonesia. Dan di agung2 kan rakyat Indonesia termasuk elo2 semua para fans bar2, knp dia bisa keceplosan ngomong I WAS JUST BORN THERE, I DONT HAVE INDONESIA BLOOD WHATSOEVER ... Loe para fans bar2 bayar pajak jg engga pasti ni. Ngancurin fasilitas umum dong kerjaan nya . Cus puter otak lagi buat nyerang gue. Segitu dong," ungkap Nikita. [end]

Baca juga:
Nikita Mirzani Ngaku Hatinya Hancur, Sebut Agnez Mo Cuma Numpang Brojol di Indonesia
Potret Nikita Mirzani Saat Clubbing Bareng Jorge Lorenzo di Bali
Nikita Mirzani Marah Sampai Pukul Asistennya Pakai Kerucut Lalu Lintas
Nikita Mirzani Nekat Buka Baju di Mall Bareng Billy Syahputra Cari ATM

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini