Heboh! 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' Promosi Film di Giant LED

Rabu, 31 Mei 2017 21:21 Sumber :
Heboh! 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' Promosi Film di Giant LED

Merdeka.com - Dalam mempromosikan filmnya, rumah produksi Falcon Pictures tak mau setengah-setengah. Tahun lalu saja, mereka berani memasang wrapping sticker raksasa poster WARKOP DKI REBORN di gedung Veteran RI yang harganya tentu tidak murah.

Tahun ini, untuk film terbaru bertajuk SURAT KECIL UNTUK TUHAN, Falcon kembali menggelontorkan dana tak sedikit untuk memasang iklan di giant LED (Light Emmiting Diode) screen. Iklan yang menampilkan poster film itu tampil pada sisi gedung Plaza Sentral yang merupakan jalan utama lalu lintas ibukota.

bunga Citra Lestari selaku pemain utama dalam film tersebut mengaku tidak kaget dengan marketing promo yang dilakukan. Ia lebih penasaran kehebohan apalagi yang bakal ditawarkan untuk menarik jutaan penonton seperti yang dilakukan pada film Warkop versi modern.

"Aku sih karena ini produksi Falcon Pictures pasti tahu bakal ada sesuatu yang wow. Nggak mungkin dipromoin biasa aja. Salah satu gebrakan kali ini masang poster film aku di LED terbesar di Indonesia," kata Bunga saat hadiri promo giant LED, di gedung Plaza Sentral, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu siang (31/5).

Dengan promo seperti ini, Bunga berharap filmnya mendapat apresiasi lebih. Mengingat penonton Indonesia sekarang begitu jeli dalam memilih tontonan yang berkualitas.

"Yang pasti sih mudah-mudahan orang jadi aware, yang lagi kena macet di Jakarta, lihat LED ini langsung penasaran: 'Ini film apa sih, pengen nonton deh'. Promo ini mudah-mudahan bisa berimpact lumayan besar," pungkas ibu satu anak ini.

(kpl/abs/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2017
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini