Haters Bawa-Bawa Agama, Chelsea Olivia Kesal

Kamis, 26 November 2015 05:21 Sumber :
Haters Bawa-Bawa Agama, Chelsea Olivia Kesal Chelsea Olivia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan yang sangat dielu-elukan publik. Maklum, mereka sukses menjalin kasih selama delapan tahun lamanya, sebelum akhirnya mengikat sebuah janji suci awal Oktober lalu. Julukan pasangan paling harmonis dan romantis pun tak jarang disematkan untuk keduanya.

Meskipun digandrungi, yang namanya public figure sedikit banyak pasti tetap saja punya haters. Nah, salah satu contoh terbaru bisa ditemukan di postingan Chelsea saat dirinya berjemur manja di sebuah kolam renang mengenakan bikini two piece yang pastinya membuat sebagian besar kulitnya terekspos.

"Nggak sih (kesal sama haters), postingan itu komunikasi dengan para penggemar, nggak bikin males. Mungkin lebih berhati-hati, ternyata banyak anak kecil yang sudah main sosial media. (Glenn) Nggak (ngebatesin) sih, dia santai-santai aja, paling harus berhati-hati aja tiap posting," ujar Chelsea ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (25/11).

haters bawa-bawa agama, chelsea olivia kesal

Sebenarnya ucapan-ucapan haters sama sekali tak membuat Chelsea ambil pusing. Namun ada kalanya bintang sinetron Buku Harian Nayla itu sebal saat mereka berkata kelewatan, seperti membawa-bawa nama agama dan saling menyalahkan kepercayaan masing-masing.

"Nggak (emosi), karena menurut aku masih wajar, senyum aja. Cuma kalau sudah membawa agama, gimana gitu. Aku menekankan kalau aku yang salah, salahin orangnya, jangan agamanya, karena semua agama ajarin yang baik, jadi jangan rasis," sambung Chelsea.

Wanita berusia 23 tahun itu saat ini cuma ingin berpikir positif dan menganggap kritikan haters sebagai bentuk rasa sayang pada dirinya. "Kalau itu nggak masalah, ngapain di permasalahin? Aku juga suka mantau. Instagram kan sarana buat komunikasi dengan penggemar. Kalau ada tanggapan jelek, mereka berarti sayang buat aku," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini