Harry Styles akan cabut dari One Direction, beneran nih?

Minggu, 1 Februari 2015 15:51 Sumber :
Harry Styles akan cabut dari One Direction, beneran nih? Harry Styles akan tinggalkan One Direction? @foto: kapanlagi.com

Merdeka.com - Hari ini akan terasa spesial banget buat salah satu personel One Direction, Harry Styles. Yap, cowok super kece tersebut telah resmi berumur 21 tahun lho. Ciyee!

Berbagai berita dan ucapan selamat pun mendarat di diri mantan kekasih Taylor Swift itu. Namun yang menjadi perhatian lebih tentu saja karirnya di One Direction.

Harry Styles memang masih tergabung dengan band asal London tersebut sejak tahun 2010 lalu. Melalui grup musik itu juga, nama penyanyi kelahiran Britania Raya ini semakin dikenal oleh publik.

Namun sepertinya kebersamaan tersebut hanya akan berlangsung hingga dua tahun lagi. Harry memang berencana untuk mencoba pengalaman lain selepas dari One Direction.

Penyanyi lagu Story Of My Life tersebut sebenarnya masih sangat bahagia untuk tetap bersama empat kawannya yang lain. Hal itu diungkapkan oleh Dan Wootton, salah seorang pimpinan The Sun Showbiz.

"Teman dekat Harry mengatakan padaku bahwa dia lebih dari bahagia untuk menghabiskan setidaknya dua tahun lagi untuk bekerja bersama rekan bandnya Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne dan Niall Horan" tulis Dan Wootton.

Jika memang meninggalkan One Direction, berkecimpung dalam dunia peran nampaknya menjadi sebuah pilihan bagi Harry. Hal itu diperkuat melalui perkataan dari Harvey Weinstein.

"Tak ada keraguan bahwa dia akan memasuki industri film" ujar Harvey.

(unr/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Ulang Tahun Selebritis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini