Hari pertama di penjara, Depe belum pakai baju tahanan

Jumat, 14 Februari 2014 19:27 Sumber :
Hari pertama di penjara, Depe belum pakai baju tahanan @KapanLagi.com

Merdeka.com - Hari pertama menjalani status sebagai tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Dewi Perssik belum memakai seragam tahanan. Ia masih mengenakan baju biasa karena masih dalam proses adaptasi.

"Dia masih pakai baju biasa. Dia pakai jeans. Semua orang di dalam pake baju oranye, tapi Depe belum," kata Dorce di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (14/2).

Tentang anaknya, Gabriel, Depe pun diminta untuk tidak khawatir. Dorce meyakinkan pemilik goyang gergaji itu supaya lebih tenang dalam menjalani hukumannya.

"Iya. Aku sempet bilang pokoknya kamu ga usah sedih. Semua sudah di cover sama keluarga. Bagaimana menenangkan anaknya. Aku liat tadi. Aku ajak becanda, senyum dong. Apalagi tadi di satu ruang yang panas," imbuhnya.

"Tadi juga aku di situ ketemu sama siapa tuh yang Demokrat? Angie. Aku juga peluk-pelukan sama Angie. Angie juga tadi ada anak-anaknya," tandasnya.

(kpl/ato/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini