Hapus Tatto, Jody 'Super Bejo' Pernah Dipukul Syekh Tertinggi di Mekkah saat Umrah

Rabu, 26 Februari 2020 10:04 Reporter : Astri Agustina
Hapus Tatto, Jody 'Super Bejo' Pernah Dipukul Syekh Tertinggi di Mekkah saat Umrah Maskot pemilu 2014. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Memiliki badan penuh tatto, siapa sangka bila Jody 'Super Bejo' pernah mendapat kejadian tak terlupakan saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Jody pernah dipukul-pukul oleh seorang Syekh yang tak diketahui namanya. Dari kejadian itu, Jody memutuskan untuk menghapus tatto yang ada di tubuhnya.

1 dari 6 halaman

Dari video yang ada di saluran YouTube iNews Magazine dengan tajuk 'Dipukul Syekh Arab, Jody 'Super Bejo Nyesel' Punya Tato Part 02 - iTalk 09/12', Jody bercerita.

Kata Jody, kejadian saat dipukul oleh seorang Syekh itu terjadi saat ia pertama kali akan melakukan tawaf di Mekkah.

2 dari 6 halaman

"Jadi waktu ini yang di sini (tangan kanan), waktu umrah pertama kali datang tawaf langsung dipukul-pukul sama Syekh," terang Jody di video yang tayang pada 9 Desember 2019.

super bejo

YouTube iNews Portal 2020 Merdeka.com

3 dari 6 halaman

Jody kemudian mendapatkan cerita dari seorang rekan mengenai sosok Syekh yang memukulnya itu.

"Sehari kemudian muthawif nya orang Arab dia cerita. Jody ke rumahnya dia tinggal di Mekkah. 'Antum tahu gak yang negor antum itu siapa?', 'Gak tahu, Bib', 'Itu Syekh paling tertinggi di sana dan salatnya di dalam Kabah kadang-kadang'," jelas dia.

4 dari 6 halaman

Dari kejadian itu, Jody langsung bertekad untuk menghapus tatto nya. Bersyukur ada seseorang yang menawarkan menghapus tatto.

"Pulang dari sana nangis-nangis pengen ngehapus tatto. Alhamdulillah seminggu sebelum Ramadhan ada yang telepon, 'Mau hapus tatto gak?', 'Mau banget gue'," paparnya.

5 dari 6 halaman

Jody pun akhirnya menghapus tatto di tubuhnya, kini tato tersebut sudah pudar.

"Udah mulai pudar. Tatto ini udah yang kedua diilangin," kata dia.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini