Hamil besar, Wanda Hamidah tetap santai jalankan puasa

Sabtu, 11 Juli 2015 14:16 Sumber :
Wanda Hamidah/Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Ramadan selalu jadi ajang berbagi yang dimanfaatkan oleh banyak selebriti Indonesia untuk membantu kaum yang kurang mampu. Seperti Wanda Hamidah, aktris dan model yang kini terjun di dunia politik ini terlihat menghadiri Ramadan Bawa Berkah, Dompet Dhuafa 22 tahun bersama Adira di Masjid Cut Meutia, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/7).

Wanda yang tengah hamil enam bulan biasanya mengajak serta anak-anaknya. Sayangnya karena suatu halangan ia tak bisa mengajak mereka. "Saya mau isi waktu luang mereka dengan keagamaan. Pengetahuan keislaman. Pengalaman lain yang lebih religius.

Meski sedang hamil besar, wanita cantik ini sesekali ikut berpuasa. "Saya gak masalah. Kalau kuat berpuasa, kalau gak ya gak berpuasa. Alhamdulillah sudah bayar fidyah 30 hari. Sudah konsultasi ke dokter dan ustaz. Katanya boleh," jelasnya.

Ada alasan di balik Wanda nekat jalankan puasa meski sedang hamil. Merasa punya tanggung jawab mendukung anak-anaknya berpuasa, ia memilih untuk menjalankan kewajibannya ini.

"Saya kalau sahur juga tetap bangunin anak-anak. Maghrib juga saya temenin anak-anak. Saya gak makan di depan anak-anak, kan kasihan," ungkapnya.

Anak-anaknya juga sangat gembira menyambut kelahiran adik barunya yang sudah diketahui jenis kelaminnya. Wanda juga bersyukur jika kehamilannya kali ini lancar-lancar saja. "Gak ada keluhan. Lebih banyak istirahat. Lebih tahu diri aja. Kalau dulu kan aktivitas banyak. Sekarang concern ke fisik," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Topik berita Terkait:
  1. Kehamilan Selebritis
  2. Ramadan 2015

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.