Hadiri Grammy Awards 2019, John Mayer Bawa Piala yang Pernah Dirusaknya

Senin, 11 Februari 2019 10:43
Hadiri Grammy Awards 2019, John Mayer Bawa Piala yang Pernah Dirusaknya John Mayer. (AFP/Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Grammy Awards 2019 tengah berlangsung di Staples Center, Los Angeles, pada Senin (11/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat. Meski baru berjalan setengahnya, ternyata sudah ada sejumlah kejadian yang menarik pada perhelatan ini.

Salah satunya, saat Alicia Keys dan John Mayer tampil bersama untuk mengumumkan pemenang kategori Song of The Year di Grammy Awards 2019.

Sebelum mengumumkan pemenang kategori ini, Alicia Keys sempat bernostalgia mengenai penyelenggaraan Grammy Awards 2004. Kala itu, ia dinominasikan dalam kategori Song of The Year untuk lagunya yang bertajuk "If I Got You".

"Jadi pahlawanku, Stevie Wonder, membuka kartu itu dan mulai membaca huruf braille, aku tahu dia akan membaca namaku. Namaku. Tapi ternyata (piala) itu diberikan untuk John Mayer lewat 'Daughters'," tuturnya di atas panggung Grammy Awards 2019.

Dipatahkan

Meski sempat sedikit kecewa, Alicia mengatakan kisah ini ternyata berakhir bahagia.

"Karena John setuju, 'Alicia, piala ini memang seharusnya milikmu', lalu dia benar-benar mematahkan piala itu dan menulis 'If I Ain't Got You' dan namaku di atasnya," tutur pelantun "Fallin'" ini.

Bawa Potongan Piala

Nah, di Grammy Awards 2019 ini, Alicia Keys dan John Mayer tampil dengan membawakan potongan piala milik masing-masing.

"Ini pasti perjanjian soal pembagian perwalian paling keren di sejarah dunia hiburan," kata John Mayer.

"Kami menggabungkannya lagi, ini memang seharusnya bersama," ujar Alicia Keys.

"Malam ini, hanya malam ini," tutur John Mayer menambahkan.

Topik berita Terkait:
  1. Grammy Awards
  2. Grammy Awards 2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini