Hadir ke Coachella, seorang fans tewas akibat overdosis!

Selasa, 22 April 2014 09:56 Sumber :
Hadir ke Coachella, seorang fans tewas akibat overdosis! Coachella 2014. ©coachella.com

Merdeka.com - Gelaran festival musik dan kesenian raksasa, Coachella, baru saja memakan korban. Seorang penikmatnya, Kimchi Truong, tiba-tiba saja pingsan di tengah meriahnya acara berlangsung.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak pengamanan segera bertindak cepat dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, di perjalanan, nyawa wanita berusia 24 tahun ini tak terselamatkan.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, penyebab kematian Kimchi ternyata adalah overdosis obat-obatan. Pihak penyelenggara pun memberikan pernyataan resmi terkait hal ini.

"Kami menyesal mengetahui bahwa nyawa si korban tak sempat tertolong. Kami percaya kejadian ini merupakan insiden yang sangat disayangkan. Doa serta duka cita kami bersama keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan," papar pihak penyelenggara Coachella seperti yang diwartakan situs Gigwise.

Coachella sendiri tak pernah kehilangan penikmat di tiap tahun gelarannya. Apa lagi di tahun ini, bintang-bintang hebat seperti Lorde, Beyonce, dan Warpaint turut mengisi acara tersebut.

(pre/zal)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Musik Mancanegara
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini