Habiskan waktu, Shanty pilih dengan anak

Jumat, 15 Juni 2012 05:18 Sumber :
Habiskan waktu, Shanty pilih dengan anak Shanty @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Menjadi ibu rumah tangga muda membuat penyanyi berkulit eksotis, Shanty sangat menikmati segala hal yang baru dalam keluarganya, terutama dengan si kecil, Arjuno Lucio Paredes yang tengah mengalami masa tumbuh kembang.

Selama berada di Hong Kong, Shanty mengaku tak bisa berlama-lama meninggalkan putra pertamanya tersebut. Saat ingin menghabiskan waktu, Shanty pun memilih untuk bersama Juno, sapaan untuk anaknya. "Kebanyakan kegiatan sama Juno. Kalau keluar ya dua atau tiga jam doang, terus killing time bareng Juno," ujar Shanty saat dijumpai di konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19.

Sudah lebih dari satu tahun, penyanyi Shanty menjalani kehidupan barunya di Hong Kong. Namun, meski sibuk mengurus buah hatinya, kata perempuan berusia 33 tahun itu, ia masih bisa melakukan kegemaran favoritnya, yakni berolahraga.

"Juno senang lihat burung dan air mancur di kolam dan lari-larian. Kalau saya nge-gym pas dia bobo. Baliknya dia bangun, terus main lagi sama Juno. Hong Kong itu enggak cuma mall, kegiatan outdoor-nya banyak banget di sana. Mau outbond ada, pantai juga dekat. Saya di Hong Kong Island. Banyak juga kolam ikan besar di sana," papar Shanty di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/6) malam. (kpl/ato/dew)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini