KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Guru vokal: Sejak awal, Agnes Monica pilih hip-hop

Selasa, 27 Maret 2012 17:56 Sumber :
Agnes Monica (a)Foto: KapanLagi.com(dan)reg;

Merdeka.com - Sejak awal berkarir dalam dunia musik, artis penyanyi multi talenta, Agnes Monica memang memilih untuk menyanyikan musik hip-hop. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, rupanya Agnes lebih memilih RnB sebagai genre musiknya.

"Banyak perubahan dari kualitas bernyanyinya. Pada awalnya Agnes berharap untuk bisa bernyanyi hip- hop. Suaranya Agnes yang sekarang sangat RnB style. Juga bisa loncat satu oktaf, tapi suara dia harus bening, jernih," ujar guru vokal Agnes, Lucky Tampilang saat dihubungi wartawan, Selasa (27/3).

Setelah menggeluti dunia musik, Agnes pun memiliki beberapa teknik bernyanyi yang berbeda. Ini memang dilakukannya demi berkarir di dunia internasional. "Suaranya yang gaya Amerika nanti akan keluar seiring dengan keinginannya ke dunia internasional," pungkas Lucky.

Agnes Monica sendiri kini mulai menapaki jenjang internasional dalam perjalanan karirnya. Ini dibuktikan dari beberapa kali masuk dalam nominasi ajang-ajang penghargaan internasional, serta memenangkan kategori The Shorty Vox Populi Award dalam ajang Shorty Award 2012. (kpl/adt/dew)

Topik berita Terkait:
  1. Agnes Monica
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.