Gravity dipuji sebagai film tema luar angkasa terbaik

Rabu, 4 September 2013 20:07 Sumber :
Gravity dipuji sebagai film tema luar angkasa terbaik dok. warner bros pictures

Merdeka.com - James Cameron menyebut film GRAVITY garapan Alfonso Cuaron sebagai film bertema luar angkasa terbaik yang pernah dibuat. Sutradara pemenang Oscar tersebut langsung menyampaikan pujiannya atas film fiksi ilmiah terbaru yang dibintangi George Clooney dan Sandra Bullock tersebut.

"Aku sangat tercengang dan tak bisa berkata-kata. Aku rasa ini adalah film yang menampilkan pemandangan luar angkasa terbaik. Film semacam ini yang aku tunggu sejak lama," ujarnya kepada majalah Variety.

Cameron juga memuji cerita yang dihadirkan oleh GRAVITY dimana sisi kemanusiaan mendapat porsi lebih. "Alfonso dan Sandra bekerja bersama untuk menciptakan perjuangan seorang wanita di luar angkasa, di titik gravitasi nol. Aku rasa sineas Hollywood perlu memahami pencapaian yang dilakukan oleh Cuaron," pungkasnya.

GRAVITY adalah film layar lebar terbaru Cuarn sejak terakhir menggarap CHILDREN OF MEN (2006). Film ini telah diputar di Venice Film Festival pekan ini. Sedangkan penonton bisa menikmatinya pada tanggal 4 Oktober mendatang.

#Berita menarik lainnya

(dgs/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini