KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Goyang Bang Jali, Lynda Moymoy hipnotis penonton

Kamis, 2 Mei 2013 20:17 Sumber :
Lynda Moymoy

Merdeka.com - Rasa gugup yang pernah dirasakan saat tampil di depan penonton, perlahan sirna. Bahkan penyanyi Lynda MoyMoy berhasil menyihir penonton untuk bergoyang Bang Jali bersama termasuk para host acara tersebut.

"Meski masih ngantuk, langsung hilang lihat antusiasme penonton. Penontonnya heboh, host-nya juga seru dan gokil. Puas banget tampil hari ini," katanya usai tampil di Inbox, di Pasar Segar Depok, Jawa Barat.

Padahal biduan asal Kota Kembang, Bandung ini semula tak mengira bakal mendapat sambutan meriah kala melantunkan lagu Bang Jali disertai goyangan yang terinspirasi dari joget Deni Cagur. Mantan penyanyi kafe itu juga mengaku tidak malu beralih menjadi solois dangdut.



"Dangdut itu lebih heboh dari musik apa pun. Apalagi kalau tampil di daerah, musik dangdut itu bisa mengalahkan musik jenis apa pun," jelas dara yang mengenakan baju hijau dan celana pendek warna-warni itu, Kamis (2/5).

Soal Bang Jali sendiri, Lynda menceritakan single tersebut berisikan pria yang suka memberikan uang kepada penyanyi dangdut ketika beraksi di atas panggung namun sayang keluarga (kpl/dis/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.