'Goyang Bang Jali' didapat Deni Cagur dari sang ayah

Minggu, 7 Juli 2013 08:19 Sumber :
Deni Cagur: @KapanLagi.com®

Merdeka.com - Hari ini, Sabtu (6/7), dijadwalkan penayangan perdana video-video Goyang Bang Jali yang disayembarakan oleh Deni Cagur di DAHSYAT. Dalam kesempatan itu, Deni mendapat kejutan dari si pemilik goyangan dan empunya nama yang tak lain dan tak bukan adalah bapaknya sendiri, yang bernama Rojali.

Tak ayal, Deni kaget bukan kepalang, melihat keberadaan sang ayah yang dalam keadaan sakit tapi tetap memberi dukungan terhadapnya.

"Tadi pagi kan mau goyang perdana Goyang Bang Jali di sini. Minta doa ke mama, eh, dia bilang mau jalan ke rumah sakit. Papa sakit, eh, tau-tau sampe sini Mama-Papa sudah ada di DAHSYAT. Kaget-lah," ujar Deni di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/7).

Kemampuan Deni dalam mempraktekkan goyangan Bang Jali, menurut presenter dan pelawak ini, didapatnya dari sang ayah yang sudah mempraktekkan goyangan tersebut sejak masih muda.

"Goyang Jali itu perpaduan silat, joget. Jadi tangannya harus maju-maju ke depan gini. Diajarin nih sama yang punya," tukas Deni. (kpl/hen/rea)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
  2. Musik Indonesia

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.