Govinda Band Kenang Masa sebagai Domino di Nobar Debat Capres

Jumat, 18 Januari 2019 12:46
Govinda Band Kenang Masa sebagai Domino di Nobar Debat Capres Penampilan Govinda band pada acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Selain Govinda, musisi-musisi papan atas seperti Sheryl Sheinafia, Andien dan GIGI juga akan tampil menghibur pengunjung (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian acara Nonton Bareng debat capres dan cawapres di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis malam, ditutup secara apik oleh Govinda Band.

Lagu yang pertama dibawakan oleh Govinda Band adalah "Indonesia Tanah Air Beta" dilanjutkan dengan lagu "Bujangan" dari Koes Ploes.

"Mau lanjut apa enggak ini," sapa Ifan, sang vokalis.

Ifan kemudian menyanyikan "Siapa yang Pantas". Lagu Govinda yang sempat hits pada tahun 2009 ini menjadi lagu terakhir dari penampilan band tersebut. Lagu tersebut jugadirilispada saat mereka masih bernama Domino.

Sampai Berjumpa

"Sampai berjumpa di debat selanjutnya," tutup Ifan Govinda.

Rumah Aspirasi yang merupakan salah satu markas pendukung capres dan cawapres Joko Widodo- Ma'ruf Amin, dipadati ratusan massa pendukung.

Mereka ingin menonton bersama debat pertama capres dan cawapres yang disiarkan langsung dari Hotel Bidakara, Jakarta.

Candaan

Pelawak Mongol dan Mo Sidik dipercaya untuk membuka acara nobar di Rumah Aspirasi.

Dalam penampilannya, Mongol dan Mo Sidik sukses memberi candaan politik yang membuat para pendukung tertawa ditengah debat yang cukup panas.

(Antaranews.com)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini