Gosip hamil Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar tertawa

Jumat, 24 Februari 2012 00:05 Sumber :
Gosip hamil Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar tertawa Shireen Sungkar - Zaskia Sungkar foto: KapanLagi.com(dan)reg;

Merdeka.com - Gosip kehamilan Shireen Sungkar rupanya ditanggapi santai oleh sang kakak, Zaskia Sungkar. Bahkan istri dari Irwansyah ini mengaku tertawa saat mendengar gosip kehamilan yang awalnya merebak dari tabloid itu.

"Mungkin itu biar tabloidnya laku ya, kerjaan fans aja. Meski itu fitnah gak masalah. Aku tahu dari mereka dan Twitter, pada nanya kalo Shireen hamil. Nikah aja belum, hamil dari mana? perutnya juga rata, kapan hamilnya? Soal kabar nikah siri itu mungkin fans yang berandai-andai ya. Aku aja susah ngadepin fans fanatiknya Irwansyah juga, bagian dari karier. Itu juga cerita sinetron lho," ungkapnya.

Putri dari Mark Sungkar yang dijumpai di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/2) menegaskan bahwa Shireen pun tidak terpengaruh dengan berita negatif itu, lantaran menurut Shireen itu adalah risiko pekerjaannya.

"Irwansyah juga pernah mengalami hal itu, bahkan dia sampai nutup fans club-nya dan buka yang baru karena omongannya kasar banget. Kalo Shireen sendiri sih belum siap menikah, dia bilang ingin tahun ini, tapi entar deh, kerja dulu. Dia masih muda juga," lanjut Zaskia.

Masih menurut Zaskia, pernikahan Shireen dan Wisnu bisa digelar kapan saja lantaran mereka berdua sudah saling sayang. Berbeda dengan dirinya dan Irwansyah yang menikah dan berpacaran dalam waktu cukup mendadak. Namun Zaskia menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal menikah muda. (kpl/hen/aia)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini