God's Plan Menang Best Rap Song di Grammy Awards 2019

Senin, 11 Februari 2019 10:30
God's Plan Menang Best Rap Song di Grammy Awards 2019 lagu In My Feeling yang dinyanyikan Drake sangat populer sebagai KeKe Challange atau Kiki Challange. (Arthur Mola/Invision/AP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Best Rap Song menjadi salah satu kategori yang cukup dinantikan pengumuman pemenangnya oleh para penonton Grammy Awards 2019 di seluruh dunia.

Lagu "God's Plan" yang dibawakan oleh Drake pun berhasil menyabet piala Grammy Awards 2019. "God's Plan" mengalahkan lagu rap populer lain seperti "King's Dead" oleh Kendrick Lamar atau "Win" oleh Jay Rock.

Tentu saja setelah lagunya diumumkan sebagai pemenang, Drake maju ke atas panggung. Di situ, ia memberikan wejangannya kepada para penonton Grammy Awards 2019.

"Kita bermain dalam permainan berbasis opini, bukan permainan berbasis fakta. Intinya adalah, kamu sudah menang jika kamu punya orang-orang yang menyanyikan lagumu kata demi kata, jika kamu seorang pahlawan di kota asalmu," Drake mengawali.

"Lihat, jika ada orang yang punya pekerjaan tetap yang keluar di tengah hujan dan salju, menghabiskan uang untuk membeli tiket pertunjukanmu, kamu tidak memerlukan ini di sini (piala). Kamu sudah menang," tutupnya.

Grammy Awards 2019 tengah digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) waktu Amerika Serikat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia. Penampilan para penyanyi papan atas turut meramaikan panggung ajang satu ini.

Topik berita Terkait:
  1. Grammy Awards
  2. Grammy Awards 2019
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini