God Bless bakal konser, pengisi acaranya justru merasa grogi

Rabu, 5 Agustus 2015 04:21 Sumber :
God Bless bakal konser, pengisi acaranya justru merasa grogi God Bless akan gelar konser @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - Tak banyak band yang berhasil menunjukkan eksistensi mereka di belantika musik dalam waktu yang cukup lama. Salah satu badan yang membuktikan diri bisa bertahan hingga saat ini adalah God Bless.

Band yang digawangi oleh Ahmad Albar cs ini sudah eksis sejak dibentuk tahun 1973 silam. Hingga saat ini pun, God Bless masih terus mencoba untuk berkarya dan menunjukkan eksistensi mereka.

Salah satu caranya adalah dengan menggelar sebuah konser akbar di bulan agustus nanti. Hajatan ini dijamin menjadi sebuah suguhan paling istimewa dari para personel God Bless mengingat banyak musisi kondang yang juga ikut meramaikannya.

016 bayu

Salah satunya adalah Eet Syahrani. Menjadi seorang tamu dalam konser akbar God Bless pastinya memberikan sebuah perasaan tersendiri bagi diri Eet. Lalu, apa sih yang dirasakannya oleh musisi 53 tahun ini?

"Gue nggak punya perasaan lain selain grogi. Ini pengalaman untuk kesekian kalinya main sama abang-abang gue. Excited cuma itu yang bisa gue bilang (grogi)," ujar Eet Syahrani dalam acara jumpa pers di Hardrock Cafe, Jakarta, Senin (3/8).

Selain dirasakan spesial bagi diri Eet, para personel God Bless sendiri juga tak kalah antusias dalam menyambut konser akbar ini. Ahmad Albar, frontman God Bless juga telah berjanji akan memberikan pertunjukan terbaik di konser ini nantinya.

"Ini moment yang jarang bisa kita lakukan. Dari tahun-tahun kita masih main di provinsi-provinsi. 42 tahun ini tentu akan lebih serius dalam bekerja untuk membikin pertunjukan yang luar biasa jadi kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," pungkas Ahmad Albar.

(kpl/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Konser 2015
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini