Gisel Bicara Soal Perceraiannya ke Ussy dan Andhika Sambil Menangis: Aku Gegabah

Selasa, 8 Oktober 2019 13:42 Reporter : Dian Rosadi
Gisel Bicara Soal Perceraiannya ke Ussy dan Andhika Sambil Menangis: Aku Gegabah Gisel Bersama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama/Youtube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratam. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel kini harus menjalani hidup dengan status sebagai single parent. Sejak bercerai, anak semata wayang mereka yakni Gempi kini tinggal bersama Gisel.

Seperti diketahui Gisel dan Gading Marten memutuskan untuk berpisah pada Januari 2019 lalu. Tak terasa 10 bulan sejak perceraiannya, banyak hal yang diungkapkan Gisel. Salah satunya, Gisel menyebut jika keputusan untuk berpisah dengan Gading dinilai cukup gegabah.Hal itu diungkapkan Gisel di channel youtube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

1 dari 7 halaman

Efek Domino

Awalnya, Gisel menceritakan tentang proses perceraiannya. Dia menyebut jika banyak faktor yang membuat dirinya dan Gading Marten memutuskan untuk berpisah. Namun Gisel menyebut jika semuanya terjadi karena seperti ada efek domino.

"Sebenarnya prosesnya lumayan panjang. Total total hampir 2 tahun krisisnya. Pertimbangan untuk pisah dan lain-lain itu di setahun terakhir tanpa kelihatan sama semua orang," kata Gisel sembari berderai air mata.

"Karena pekerjaan kami yang emang begini kontrak sini sana. Yang emang mesti kelihatan tetep baik. Hubungan tapi memang tetap baik cuman ada masalah gitu. Akhirnya tercetus keputusan pisah atau engga itu karena ada penawaran kerja bareng buat kita sekeluarga. Kita ambil ga nih. Kalau kita ambil ada berapa tahun lagi mesti kita pretend di depan semua orang atau misalnya di jalan bisa perbaiki ya puji tuhan. Cuman waktu itu pertimbangannya trigernya gara-gara kerjaan itu. Kalau ambil mesti panjangin lagi kayak gini, kalau emang ga kuat ya udah," sambung Gisel.

2 dari 7 halaman

Gegabah

Gisel mengaku sebelum keputusan itu diambil dia sudah mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari anak hingga keluarga. Diakui Gisel, dirinya cukup gegabah saat mengambil keputusan untuk berpisah. Terutama yang menyangkut dengan anak.

"Waktu itu gegabahnya aku, 'ah anak gue mah pinter' maksudnya pasti bisa dikasih tahu, dijelasin, menyesuaikan diri untuk beradaptasi. Terbukti emang bener Gempi anak pinter luar biasa, cerdas pengertian, tapi tetep ternyata sebagai orang tua setelah keadaan pisah kayak gini dapat kasih sayang yang lengkap tapi ternyata banyak waktu-waktu yang engga bisa dijalain bareng. Yang mestinya masih tidur bareng jadinya ganti gantian. Aku sama Gempi atau kalau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini," kata Gisel.

3 dari 7 halaman

Gempi Ajak Orang Tuanya Tidur Bersama

Menurut Gisel, Gempi tetap menanyakan ayahnya. Hingga pernah suatu waktu, Gempi meminta bapaknya untuk datang ke rumah dan menginap bersama Gempi dan Gisel.

"Cuman anak itu pada suatu titik tetep nanya. Kayak waktu kemarin waktu syuting. Pas kayak syuting libur papa kesini ya nanti kita bobo bareng. Jadi dia tetep ga ngerti. Bobo sama aku sama mamah ya, kata Gempi," ungkap Gisel.

4 dari 7 halaman

Keluarga Kecewa

Keputusan cerai dengan Gading, diakui Gisel membuat keluarganya kecewa. Terutama sang mama. Menurut Gissel, sang mama sempati memintanya untuk kembali mempertimbangkan kembali keputusan tersebut.

"Kalau orang tua siapa sih yang anaknya begitu. Hatinya hancur hancur sekali. Aduh coba dipikirin lagi. Cuman pada saat itu emang kayak gini keadaannya. Mama sih engga seneng, engga happy, dia sih kasian. Aku kan orang batak, jadi malu kayak begitu-begitu, jadi coreng nama banget," ucap Gisel.

5 dari 7 halaman

Gisel: Perceraian Engga Enak Banget

Gisel pun mendapat banyak pelajaran dari perpisahannya dengan Gading Marten. Menurutnya, perceraian merupakan sesuatu tidak enak dan bukanlah hal baik.

"Pokoknya kepada yang nonttn ini juga bahwa perceraian itu engga enak banget, bukan hal yang bagus," katanya.

6 dari 7 halaman

Tidak Pernah bertengkar

Gisel mengaku selama pernikahanya dengan Gading Marten, dirinya tak pernah bertengkar.

"Aku juga engga pernah berantem sih. Jadi emang kita engga pernah berantem. Engga berantem itu salah satunya karena males ribet. Ya udah lah biar cepet. Tapi kalau dipendem itu kayak one day bisa meledak kapan aja dan serem banget," katanya.

7 dari 7 halaman

Tetap Jaga Hubungan Baik

Gisel mengaku jika dirinya tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami.

"Banyak faktor sih kenapa akhirnya barpisah, terus kenapa berpisahnya masih bisa baik-baik, kayaknya kompak banget. Di balik itu semua banyak perasaan yang ga bisa ditimbulin ke depan. Tapi aku engga mau saling menjelakan satu sama lain karena engga ada yang begitu salah, dan begitu benar juga," ungkap Gisel.

[end]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini