Gempi Kirim Pesan Suara ke Gading, Protes Sang Ayah Pakai Baju Ular ke Amerika

Jumat, 23 September 2022 09:10 Reporter : Astri Agustina
Gempi Kirim Pesan Suara ke Gading, Protes Sang Ayah Pakai Baju Ular ke Amerika Potret Gading Marten Rayakan Ultah ke-40 Bareng Gisel dan Gempi, Netizen Doakan Rujuk. Instagram @gadiiing / @gisel_la ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Gading Marten bersama The Prediksi sedang liburan ke Amerika Serikat. Di sana, mereka tampil kompak dan kocak dalam balutan busana motif ular. Rupanya, anak Gading Marten, Gempi mengetahui hal itu.

Di laman instagram Gading, ia mengunggah pesan suara yang dikirim oleh sang buah hati tercinta. Isinya begitu menggemaskan. Gempi protes kepada sang ayah karena baju yang dikenakannya.

Unggahan Gading disukai oleh banyak sekali pengikutnya di instagram. Bahkan ada banyak sekali netizen yang berkomentar dan gemas dengan reaksi Gempi. Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Dinilai Aneh oleh Gempi

Gempi benar-benar tak habis pikir dengan tingkah kocak sang ayah bersama teman-temannya. Jauh-jauh pergi ke Amerika mereka tetap saja mengenakan baju yang kocak.

Namun, The Prediksi memang dikenal sebagai grup motor yang sangat kocak. Saat liburan ke Bali, mereka kompak mengenakan baju babysitter.

"Pah ok kamu aneh-aneh aja sih pakai baju ular. Dulu kamu di Bali pakai baju babysitter. Masa ke Amerika pakai baju uler Pah," kata Gempi.

3 dari 3 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini