Gemas! Inilah 10 Artis Cilik Indonesia yang Naik Daun di 2019

Kamis, 7 Februari 2019 16:17 Sumber :
Gemas! Inilah 10 Artis Cilik Indonesia yang Naik Daun di 2019

Merdeka.com - Kehadiran artis cilik di Indonesia belakangan ini memang mampu menambah warna di setiap layar kaca. Siapa sangka banyak artis cilik yang hadir di Indonesia dengan bakat-bakat yang mereka miliki.

Dengan bakatnya tersebut membuat para artis cilik mampu mendukung karirnya di dunia hiburan. Kira-kira siapa saja nama artis cilik yang belakangan ini rajin menghiasi layar kaca Indonesia? Berikut adalah nama 10 artis cilik yang sedang naik daun di tahun 2019:

1. Kevin Bzezovski Taroreh

Aktor cilik kelahiran 12 September 2007 ini merupakan putra dari mantan aktor cilik Sendy Taroreh dan Irma Taroreh. Namanya melejit setelah beradu akting dengan artis tersohor Prilly Latuconsina dalam dua sekuel film horor Danur yang diangkat dari novel kisah nyata Risa Sarasvati.

Kevin berperan sebagai hantu cilik bernama Janshen Boek dalam film horor Danur: I can See Ghosts yang berhasil menembus 2.7 juta penonton. Tahun 2019 ini ia akan semakin dikenal masyarakat, karena memerankan sosok kecil Maxime Bouttier €Matt kecil€ dalam film layar lebar MATT AND MOU yang akan tayang pada 24 Januari 2019 nanti di seluruh bioskop Indonesia.

2. Raya Adena

Artis cilik berusia 5 tahun ini sudah tidak asing lagi di layar televisi Indonesia. Dapat dilihat Raya sempat membintangi beberapa iklan, seperti Frisian Flag, Pepsodent, Choco Pie, B&B Kids Barbie, dan lain-lain. Raya juga sempat beradu akting dalam sinetron €Istri Untuk Papaku€ yang tayang di SCTV. Namanya semakin dikenal pada tahun 2019 ini, karena Raya terlibat dalam film layar lebar terbaru yang akan tayang pada 24 januari 2019 nanti €Matt and Mou€. Raya berperan sebagai sosok Mou kecil, alias Prilly Latuconsina kecil.

4. Vania Azka Priscilla

Gadis cilik asal Bandung ini lahir pada 21 Juli 2010. Azka mulai menjadi sorotan masyarakat ketika ia memerankan sosok Sheryl (puteri kecil dari pasangan Marcell dan Monica) pada sinetron €Cinta Suci€ di SCTV. Selain berakting di Cinta Suci, Azka juga sempat membintangi beberapa judul sinetron, FTV dan menjadi bintang iklan.

5. Anantya Kirana

Model cilik ini mempunyai bakat akting yang tak kalah hebat dengan artis dewasa. Dibuktikan dengan Anantya yang pernah terlibat dalam sejumlah FTV dan beberapa sinetron. Salah satunya adalah sinetron €Orang Ketiga€ yang kini menjadi tontonan yang tengah digemari masyarakat. Dalam sinetron milik SCTV ini, Anantya berperan sebagai €Kiara€ anak tunggal dari pasangan Aris dan Afifah yang menjadi pemersatu dari rumitnya kisah cinta segitiga.

6. Lifia Laeticia

Bocah usia 9 tahun ini mulai dikenal masyarakat ketika ia mengikuti salah satu ajang pencarian bakat €Indonesian Idol Junior 2018€ di RCTI. Ketika audisi, Lifia menyanyikan lagu Electric Youth dari Debbie Gibson, diiringi dengan koreografi. Keberaniannya membawakan lagu era 80an itu membuat para juri takjub dan terpukau dengan koreografi yang Lifia tunjukkan. Bukan hanya para juri, namun Lifia juga disambut hangat oleh para masyarakat karena bakatnya. Setelah dari Idol Junior, kini Lifia mengisi salah satu acara di MNC TV yang berjudul €I Want To Know€.

7. Assia Keva Hamzah

Penyanyi cilik yang kerap dipanggil Keva ini lahir di Denpasar pada 15 Oktober 2004. Keva mulai dikenal masyarakat ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat di Global Tv €The Voice Kids Indonesia Season 3 2018€. Finalis yang dimentori oleh coach Kaka ini meraih juara pertama The Voice Kids karena dirinya meraup voting SMS tertinggi. Menjadi juara pertama inilah yang membuka peluang Keva untuk bekerjasama dengan label musik ternama, dan menciptakan sebuah lagu yang akan populer di tahun 2019 ini.

8. Nasar Anuz

Bocah cilik yang lahir di Jakarta pada 12 Juli 2017 ini mulai dikenal masyarakat Indonesia berkat kemampuan aktingnya. Nasar sempat beradu akting dalam film €Pengabdi Setan€, dan kini ia menjadi pemeran utama dalam salah satu sinetron di MNC TV berjudul €Kun Anta€ yang tayang pada Januari 2018 lalu, dan berakhir pada Agustus 2018. Di tahun 2019 ini, €Kun Anta 2€ akan segera tayang. Masih dengan tema yang sama yakni tentang kisah anak-anak pesantren dan masih diperankan oleh tokoh utama yang sama. Hal tersebut membuat Nasar Anuz yang berperan sebagai €Haikal€ ini akan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

9. Naufal Ho

Aktor cilik kelahiran Surabaya pada 27 Juni 2007 ini mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak beradu akting dalam serial €Nabil & Nabila€ di ANTV, kemudian ia sering masuk serial religi dan bermain pada beberapa judul FTV. Ditahun 2019 ini, Naufal Ho kembali terlibat adu akting dalam sinetron milik MNC TV €Kun Anta 2€ yang akan segera tayang. Berperan sebagai Ismail, membuat bocah yang pandai mengaji ini semakin dikenal masyarakat berkat aktingnya dalam sinetron tersebut.

10. Qheyla Zavyera Valendro

Gadis cilik yang menggemaskan ini lahir pada 9 November 2006 di Jakarta. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia berperan sebagai Debbie di salah satu sinetron RCTI terpopuler, yakni €Dunia Terbalik€. Sinetron yang masih tayang hingga sekarang itu membuat nama Qheyla semakin tidak asing di masyarakat Indonesia.

Nah itulah daftar nama dari 10 artis cilik Indonesia yang sedang bersinar di tahun 2019. Menurut kamu nomor berapa yang paling populer?

(kpl/mel)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini