Gelar konser 'Orange Tour 2017', D'MASIV siap bawakan 25 lagu

Rabu, 12 Juli 2017 19:28 Sumber :
Gelar konser 'Orange Tour 2017', D'MASIV siap bawakan 25 lagu

Merdeka.com - Setelah merilis album kelima bertajuk Orange pada Oktober 2016 lalu, grup band D'MASIV akan menggelar Orange Tour 2017 di empat kota Indonesia yakni Bekasi, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Sang vokalis Rian pun menjelaskan mengapa baru sekarang mengadakan tour.

"Kenapa baru sekarang bikin Orange Tour, sebenarnya tadi mau sebelum puasa. Tapi harus dimatangkan lagi. Alhamdulillah 20 Juli baru dimulai tur 4 kota," ujar Rian saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Ada yang berbeda dari tour D'MASIV kali ini karena menggunakan sistem ticketing. Untuk melihat penampilan pelantun Jangan Menyerah itu, para penonton harus mengeluarkan uang Rp. 250.000 untuk kelas VIP dan Rp. 150.000 untuk kelas festival. Kecuali di kota Yogyakarta, ada satu kategori tambahan yaitu kategori tribun dengan harga Rp. 100.000

"Alasannya alhamdulillah sejak 2008 hampir setiap bulan kita manggung off air. Memang kita biasanya manggung di outdoor dan free. Karena memang sudah ada sponsor. Kali ini kita buat suatu yang berbeda, mengedukasi penggemar untuk mendukung musik Indonesia dengan membeli tiket konser. Kita konser beda dari sebelumnya," jelas Rian.

Dalam Orange Tour nanti, D'MASIV akan membawakan 25 lagu dari lima album yang telah dirilis. Bahkan mereka juga sudah menyiapkan lagu-lagu yang mereka jarang bawakan selama ini. D'MASIV juga akan berkolaborasi dengan band-band indie seperti The SIGIT, Sore, Konspirasi, Pure Saturday dan The Hydrant. Uniknya, dalam konser tur-nya kali ini, D'MASIV juga menggandeng seorang stand up comedian bernama Raim Laode.

"Banyak yang komentar di Instagram minta lagu-lagu yang tidak hits. Kita biasanya membawakn lagu yang hits. Kita akan bawakan 25 lagu dari 5 album yang sudah kami rilis. Untuk konsep nggak bisa diomongin karena kejutan. Akan ada kolaborasi dengan band yang tidak satu arus (indie). Kenapa? Karena kita mau tunjuukin musik yah musik dan tidak mau dikotakan. Dengan musik kita bisa berteman dengan siapapun," pungkas Rian.

Berikut adalah tempat konser D'MASIV menggelar Orange Tour 2017, yakni 20 Juli di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, 23 Juli di Harris Pop! Hotel and Convention Festival Citylink, Bandung, 27 Juli di Sportorium Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta dan 30 Juli di Harris Hotel and Convention Gubeng, Surabaya.

(kpl/rhm/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2017
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini