Gebrak industri musik nasional, Shanty 'ajak' Reza Rahadian

Rabu, 14 Oktober 2015 19:28 Sumber :
Gebrak industri musik nasional, Shanty 'ajak' Reza Rahadian Shanty/©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Lama vakum, eks VJ MTV dan solois Shanty siap kembali ke dunia tarik suara tanah air. Maklum, semenjak menikah ia kini menetap di Hong Kong. Lalu sejauh mana persiapan Shanty Paredes?

"Sudah beristirahat selama 5 tahun. Tapi satu lagu sudah siap beberapa
bulan lalu. Step terakhir sebelum rilis," tuturnya saat ditemui di sela pembuatan video klip lagu Adam dan Eve di kawasan Kemang,
Jakarta Selatan, Rabu (14/10).

Shanty menceritakan jika lagu terbarunya ini bercerita tentang kisah cinta pasangan setulus Adam dan Hawa. "Tapi lelakinya berubah, dulunya indah dan dekat lalu semuanya jadi datar. Tapi sang Hawa selalu mencintai Adam,"

Demi video klip dan comebacknya yang keren, ia pun mengajak aktor Reza Rahadian untuk membintanginya. "Saya butuh orang yang bisa berakting. Apalagi karena saya suka banget dari PERAHU KERTAS ngefans banget," ujar Shanty.

Ibu dua anak ini pun mengaku harus beradaptasi lagi saat menjalani syuting dan menghadapi awak media. Plus, ia juga menghadirkan tarian khas Hong Kong dalam video klipnya.

"Gila! Dulu syuting kayak makanan sehari-hari. Susahnya (sekarang) karena bawakan Tarian Miracle dari Hong Kong. Sulit karena belum pernah. Ketemu teman-teman media juga jadi kaya baru lagi. Fisik udah dua bulan gak makan-makan gorengan biar badannya jadi," tandasnya.

(kpl/pur/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini