Gara-gara MH370, Christina Aguilera batal manggung di Malaysia

Rabu, 26 Maret 2014 10:27 Sumber :
Gara-gara MH370, Christina Aguilera batal manggung di Malaysia Christina Aguilera ©fameflynet

Merdeka.com - Jatuhnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor MH370 telah menggegerkan dunia. Dampaknya, penyanyi seksi sebesar Christina Aguilera pun gagal manggung di Negeri Jiran.

Diberitakan AFP, perusahaan minyak Petronas, yang jadi sponsor tim F1 Mercedes tadinya akan menggelar konser tahunan dengan bintang tamu utama Christina Aguilera. Tetapi, acara tersebut batal digelar untuk menghormati musibah jatuhnya MH370.

"(Jatuhnya pesawat) ini sungguh sebuah tragedi dan kami sangat berduka atas penumpang dan awak pesawat MH370," tulis akun resmi Petronas di laman Facebook.

Rencananya, para penyanyi tenar akan memeriahkan konser yang digelar di menara kembar Petronas. Selain Christina, akan ada penampilan dari Rain dan Craig David.

Sementara itu, perdana menteri Malaysia, Najib Razak telah mengumumkan jika pesawat MH370 dengan rute penerbangan Kuala Lumpur - Beijing tersebut jatuh di Samudera Hindia Selatan, dekat benua Australia.

(afp/trn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini