Gara-Gara Ini, Raditya Dika Memutuskan Pindah Rumah

Kamis, 31 Oktober 2019 08:43 Reporter : Dian Rosadi
Gara-Gara Ini, Raditya Dika Memutuskan Pindah Rumah Raditya Dika/Youtube Raditya Dika. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa yang tidak kenal sosok Raditya Dika. Radit dikenal sebagai penulis buku serta komedian di tanah air.

Namanya begitu akrab di telinga masyarakat lewat penampilannya di stand up comedy. Apalagi saat ini Raditya Dika merambah ke dunia youtube. Jumlah subscribernya kini telah menembus hampir 8 juta.

Raditya Dika kini sedang menikmati kehidupan barunya sebagai kepala rumah tangga. Raditya Dika resmi menjadi seorang bapak pada 6 Mei 2019 lalu setelah anak pertamanya Alinea Ava Nasution lahir ke dunia. Raditya Dika bersama istrinya, Anissa Aziza kini tinggal di sebuah rumah yang tergolong mewah. Namun santer beredar jika rumah Raditya Dika berhantu. Hal itu diketahui dari vlog Raditya Dika.

Terbaru, Raditya Dika memutuskan untuk pindah rumah. Hal itu diungkapkan Raditya lewat konten terbarunya di channel youtubenya. Lantas apa alasan Raditya Dika pindah rumah?

1 dari 7 halaman

Raditya Dika Pindah Rumah

Raditya Dika mengatakan jika dirinya akan pindah rumah. Namun kepindahannya hanya sementara waktu. Sebab rumahnya akan direnovasi.

"Rumah ini akan kita tinggalkan. Karena rumah ini akan direnovasi . Ini umurnya udah 5 tahun. Banyak bagian yang harus diperbaiki," kata Raditya Dika di channel youtube miliknya.

2 dari 7 halaman

Bangun 3 Lantai

Raditya Dika menyebut jika rumah barunya akan direnovasi. Rencananya, akan dibangun menjadi 3 lantai.

"Gua mau bangun jadi 3 lantai. Mau gedein kamar kita juga," katanya.

3 dari 7 halaman

Nambah Satu Kamar untuk Anak Kedua

Menurut Radit, rumah barunya juga akan menambah satu kamar lagi. Satu kamar ini nantinya diperuntukan untuk anak keduanya.

"Nambah 1 kamar lagi untuk anak yang kedua. Jangan gosip maksudnya untuk persiapan kalau nanti ada," katanya.

4 dari 7 halaman

Raditya Dika Ngontrak Rumah

Selama renovasi, Raditya Dika bersama Anissa Aziza dan anak semata wayangnya akan mengontrak rumah. Lokasinya tak jauh dari rumahnya.

"Jadi hari ini kita bakal ngeliat calon rumah baru kita. Kita udah nyari rumah yang akan kita tempati buat sementara rumah kontrakan. Kebetulan rumahnya di dekat rumah kita juga. Jadi kita langsung kesana. Udah deal, udah aku bayar juga. Hari ini cuman mau ngecek ngelist barang apa aja yang mau ditinggalin," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

Kunjungi Calon Rumah Baru

Raditya Dika bersama istri dan anaknya mengunjungi calon rumah barunya. Rumah ini akan menjadi tempat tinggal mereka selama proses renovasi.

Tampak rumah berukuran besar. Raditya Dika dan sang istri melihat-lihat sejumlah ruangan. Termasuk untuk kamarnya dan anaknya.

"Alea di atas. Kamar buat kita sama satu kamar main buat anak," ucap Raditya Dika.

6 dari 7 halaman

Rumah Berhantu?

Raditya Dika menanyakan soal keberadaan hantu di rumah tersebut. Namun sang pemilik rumah menyebut tidak ada hantu di rumahnya.

"Hantu di sini baik engga bu?" tanya Raditya Dika.

"Engga ada," jawab sang pemilik rumah.

"Engga apa-apa biar seru," jawab Raditya Dika.

7 dari 7 halaman

Berharap Tak Lama

Raditya Dika berharap proses renovasi di rumahnya tak memakan waktu lama. Sehingga dia dan keluarganya bisa kembali ke rumahnya.

"Okey jadi rumah kita akan dikerjain secepatnya yaa. Begitu dikerjain kita langsung pindah kesini. Semoga engga lama lama. Biar ngontraknyanga lama lama," kata Raditya Dika. [end]

Baca juga:
Foto Andhika Pratama yang Dibilang Mirip Raditya Dika, Kocak!
Mengaku Tak Pernah Menangis, Raditya Dika Meneteskan Air Mata Gara-Gara Ini
Ramai Kasus Franda, 5 Artis Indonesia Ini Santai Nama Anaknya Ditiru Fans
Wow! Raditya Dika Beli Mobil Mewah Rp1 Miliar untuk Anaknya yang Baru Berumur 4 Bulan
Inilah Keluarga Artis yang Mengungsi ke Hotel Saat Mati Lampu

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini