Gara-Gara Cinta, Eks Model Vogue Nastasia Urbano Kini Hidup Melarat

Kamis, 7 Februari 2019 14:06
Gara-Gara Cinta, Eks Model Vogue Nastasia Urbano Kini Hidup Melarat Nastasia Urbano (Instagram/ nurbano518)

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid - Kehidupan mantan model Nastasia Urbano bagai perputaran roda nasib. Tahun 80-an, wajahnya muncul di sampul majalah Vogue dan ia juga tampil mempromosikan sejumlah merek top dunia seperti Yves Saint Lauren dan Revlon.

"Aku dulu tampil di berbagai majalah, dicintai semua orang. Aku dibayar sejuta dolar hanya dengan 20 hari kerja, (ini berlangsung) dalam tiga atau empat tahun," tutur Nastasia Urbano, seperti dilansir dari Fox News pada Kamis (7/2/2019).

Dulu, Nastasia Urbano juga akrab dengan sejumlah pesohor papan atas mulai dari Jack Nicholson, seniman Andy Warhol, juga sutradara Roman Polanski.

Berkat kekasihnya kala itu, aktor David Keith, ia bahkan hampir menghadiri pernikahan Madonna dan Sean Penn. Hanya saja karena malamnya terlalu banyak minum-minum, keduanya batal menghadiri acara ini. "Dulu aku punya semuanya, dulu aku hidup seperti ratu," tuturnya.

Namun hal ini telah berubah. Wanita 57 tahun tersebut hidup melarat, bahkan tidur dan menggelandang di tepi sungai di Spanyol.

Apa yang terjadi kepada Nastasia Urbano?

Karena Mantan Suami

Menurut Nastasia, ini semua terjadi karena mantan suaminya. Ia mengaku mantan suaminya itu menguras harta bendanya, dan karena alasan cinta, Nastasia menuruti keinginan pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut. 

"Dia membeli semuanya dengan uangku. Hanya dua hari setelah mengenalnya, dia memintaku membelikan BMW dan aku, seperti orang bodoh, menandatangani cek. Aku jatuh cinta," tutur ibu dua anak ini.

Setelah hartanya habis, sang suami meninggalkannya.

 

Demi Anak

Setidaknya ada hal penting yang tersisa dari hubungan Nastasia dengan mantan suaminya itu. "Satu-satunya hal bagus dari hubungan itu adalah anak-anakku, sisanya buruk sekali," tuturnya.

Anak-anaknya pula yang menjadi alasan keinginan Nastasia untuk bangkit. "Aku ingin anak-anakku melihatku dengan baik. Aku ingin bangkit sebagai manusia dan menjadi baik kembali, sehingga mereka bisa bangga kepadaku," tuturnya.

Nastasia mengaku ia memang terkadang bisa menumpang di rumah teman-temannya, tapi ia tak mau berlama-lama menumpang. Ia juga tak ingin menyusahkan anak-anaknya. 

"Mereka sudah dewasa dan memiliki kehidupan mereka. Anak-anakku melakukan yang mereka bisa untukku, tapi aku mencoba untuk tidak mengganggu mereka, " tuturnya, seperti dilansir dari People

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Hollywood
  2. Model Seksi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini