Gara-gara bebek nungging produser 'Dahsyat' bungkam

Rabu, 30 Maret 2016 00:34 Sumber :
Gara-gara bebek nungging produser 'Dahsyat' bungkam Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Kasus guyonan pedangdut Zaskia Gotik yang dianggap menghina negara berbuntut panjang. Bukan hanya Zaskia saja yang harus menerima panggilan dari pihak kepolisian, beberapa orang yang terlibat dalam acara tersebut juga diminta keterangan.

Setelah beberapa host Dahsyat seperti Deni Cagur, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dipanggil Polda Metro Jaya kini giliran orang-orang di belakang acara Dahsyat yang dipanggil. Mereka adalah Opa (Executive Producer), Arman (Pruduser), dan Fajar (Tim Kreatif) Dahsyat yang mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa sore (29/3/2016).

Kurang lebih lima jam ketiga kru Dahsyat itu diperiksa pihak kepolisian. Sayang, setelah menjalani pemeriksaan Opa yang mengenakan kemeja hitam lebih memilih bungkam ketika ditanyakan soal pemanggilan dirinya tersebut.

"No comment ya, maaf," kata Opa. Tak ada kata-kata lain yang diucapkan oleh sang produser kepada media yang menunggu untuk mendapatkan informasi lanjutan dari kasus ini.

Sebelumnya, pedangdut Zaskia Gotik dilaporkan atas dugaan menghina Pancasila saat jadi tamu di acara Dahsyat. Pelantun lagu Bang Jono itu menyebut Indonesia merdeka pada tanggal 32 Agustus dan menyebut lambang sila ke-5 Pancasila adalah bebek nungging.

Sepertinya kasus ini masih akan terus berlanjut. Untuk update Zaskia Gotik dan guyonan kontroversialnya ini ikuti terus beritanya hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/far/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini