Gara-Gara 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai

Jumat, 11 Januari 2019 16:36
Gara-Gara 11 Januari Dewi Gita Pernah Ancam Armand Maulana Bercerai Penyanyi Dewi Gita mengunggah kebahagiaannya bersama sang suami, Armand Maulan. Potret kebahagiaan terlihat dari pasangan yang telah 24 tahun menikah ini. (Instagram/dewigita01)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Lagu 11 Januari dari grup band GIGI rupanya menjadi sangat spesial bagi Armand Maulana. Selain dipersembahkan untuk ulang tahun pernikahan dengan Dewi Gita, lagu 11 Januari itu memiliki sejarah tersendiri bagi Armand Maulana.

Armand Maulana mengungkapkan bahwa lagu 11 Januari tersebut tercipta karena dirinya tidak pernah mengingat tanggal tersebut sebagai tanggal pernikahan dengan Dewi Gita.

"Kan sebenarnya (lagu) 11 Januari terciptanya karena surat cintanya dia (Dewi Gita). Jadi gue tuh dari pernikahan pertama sampai 10 tahun, enggak pernah inget 11 Januari itu adalah anniversary pernikahan," ungkap Armand Maulana, di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

Ancam Cerai

Dari situ, Dewi Gita pun sempat mengancam Armand Maulana. Apabila di ulang tahun pernikahannya yang ke-11 Armand Maulana tidak juga bisa mengingatnya, Dewi Gita akan mengancam cerai.

"Akhirnya di tahun ke-10, dia ngasih surat cinta. Gue pulang ke rumah dengan santainya enggak ngeh gitu, malam-malam, 'Itu ada surat dari saya'. Masih enggak ngeh juga 11 Januari ulang tahun pernikahan. Gue baca kan, 'woh surat cinta'. Depannya bener ketulis sayang apalah, gini, gini, kita udah mengarungi 10 tahun bla bla, bla, langsung merinding, 'Astagfirullah, ini hari apa nih. Ha? Anniversary'. Terus baca 'nanti kalau tahun kesebelas kalau kamu lupa juga, saya akan memberikan bukan surat cinta, tapi surat cerai', ha ha ha ha. Oke deh,"cerita Armand Maulana.

Manfaatkan Momen

Armand Maulana pun langsung memanfaatkan momentum kala GIGI sedang menggarap album barunya kala itu. Ia membuat lagu 11 Januari sebagai persembahan untuk ulang tahun pernikahannya dengan Dewi Gita.

"Nah di situ, kebetulan GIGI lagi ngerjain album, Budjana bilang mau bikin lagu cinta. Gue tiba tiba ingat akan peristiwa itu (ancaman cerai Dewi Gita). Eh alhamdulillah meledak. Kalau enggak meledak, sama aja enggak inget juga," terang Armand Maulana diiringi tawa.

Hari ini, Jumat (11/1/2019) Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan usia pernikahan ke-25 dengan cara yang spesial. Keduanya membuat konser kolaborasi tepat di ulang tahun pernikahan bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada Jumat, (11/1/2019) malam.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini