Galakkan Journey of Hope, Wulan Guritno keliling banyak kota

Kamis, 12 Mei 2016 23:33 Sumber :
Galakkan Journey of Hope, Wulan Guritno keliling banyak kota Wulan Guritno KapanLagi.com/ Budy Santoso

Merdeka.com - Demi membantu penderita kanker, artis cantik Wulan Guritno sejak beberapa waktu lalu menyibukkan dirinya dengan kegiatan amal berupa berjualan gelang. Sebagai bukti alokasi dana penjualan gelang tersebut, maka Wulan Guritno mengunggahnya ke laman Youtube.

"Bingung ya, soalnya kan kita memang harus laporan. Karena untuk memberitahu pembelian gelang itu ke mana kita upload ke Youtube. Sebentar lagi ada live streaming online untuk film I AM HOPE," ujarnya saat ditemui di acara City Festival Market, Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Rekan seperjuangan Wulan, Amanda Soekasah juga mengungkap kegiatan mereka bertajuk Journey of Hope tersebut telah diunggah. Melalui gerakan tersebut, publik bisa mendapatkan gelang dengan membayar senilai Rp 5.000.

Tak hanya berfokus pada produk gelang saja, gerakan amal tersebut juga punya merchandise berupa bantal lengkap dengan quote. Tak tanggung-tanggung, beberapa kota pun sudah disambangi oleh Wulan Guritno.

"Sebenarnya I am hope itu sudah jadi trademark diri kita sendiri. Ini ada yang lain, bantal, yang emang ada quote-quote. Kemarin journey of hope ke Trenggalek, Malang, Surabaya, Makassar, Medan, RSCM, dan banyak lagi. Wujud sudah ada ruang harapan di RSCM," tambahnya.

Punya niat mulia, Wulan ingin agar di setiap RS dibangun Room of Hope. "Pengennya di setiap RS ada room of hope. Pengennya kemarin buat rumah singgah dari hasil film, tapi belum diwujudkan sama Tuhan. Cukupnya mobil dulu untuk antar teman-teman ke rumah sakit. Kalau plan A belum berhasil, ada film B, C," tandasnya.

(kpl/aal/dye)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini