Gagal masuk Grammy Awards, manajer Justin Bieber kecewa!

Jumat, 7 Desember 2012 12:57 Sumber :
Gagal masuk Grammy Awards, manajer Justin Bieber kecewa! Justin Beiber @foto: justjared.com

Merdeka.com - Ada yang mengejutkan dalam daftar nominasi Grammy Awards 2013. Tak ada nama Justin Bieber di sana. Fakta ini tentu mengecewakan Bieber, manajemen serta fansnya. Manajer Bieber, Scooter Braun, salah satu orang paling penting di balik kesuksesan Bieber terlihat sangat kecewa.

Meski kecewa, Braun masih bersyukur salah satu artisnya masih masuk sebagai nominator ajang bergengsi tersebut. melalui Twitternya, Braun mengucapkan selamat untuk pelantun tembang Call Me Maybe tersebut.

"Pertama, selamat untuk Carly Rae Jepsen. Berpikir apa kamu layak masuk nominasi Best New Artist, tapi bangga Call Me Maybe mendapat dua nominasi. Sangat bangga padamu," tulis Braun pada Twitternya.

Beberapa saat kemudian Braun kembali mengungkapkan perasaannya di Twitter. Kali ini jelas tampak ditujukan pada rasa kecewanya atas kegagalan Justin Bieber masuk nominasi.

"Kedua. Kali ini tidak ada kata bijaksana untuk menggambarkan ini, tidak ada pengecualian, saya hanya bilang tidak setuju. Anak ini pantas mendapatkannya. Namun Grammy melepaskan yang satu ini," ungkapnya.

Masih tidak sanggup kekecewaannya, Braun kembali menambahkan. Kali ini ia menyoroti faktor-faktor yang mendukung Justin Bieber layak dijadikan nominator Grammy Awards 2013.

"Hal yang paling sulit dilakukan adalah transisi, menjaga agar kereta tetap berjalan. Anak ini sudah tiba. Albumnya sukses besar, memikat banyak orang. Kali ini dia pantas untuk mendapat pengakuan dan saya benar-benar tidak bisa berpikir positif melihat keputusan itu. Saya tidak setuju dengan keputusan itu," sambung Braun.

Meski sangat kecewa, Braun tetap menganggap seluruh musisi yang sudah masuk nominasi memang pantas mendapatkannya, seperti halnya Bieber. "Jadi, untuk semua nominator, kalian layak mendapatkannya. Kalian telah bekerja keras dan mendapatkannya, seperti halnya yang dilakukan JB," tambah Braun.

Kepada fans Bieber yang ikuk kecewa dengan kenyataan tersebut, Braun berusaha menghiburnya. "Untuk fansnya, sepertinya kita bakal tetap menjadi underdog untuk sementara waktu #Bringit. Aku punya banyak hal yang ingin aku utarakan, tapi untuk sekarang aku bakal meninggalkan itu semua. Selamat untuk semua nominator termasuk CRJ (Carly Rae Jepsen) kita. Hidup ini panjang, naik turun, tapi kita harus tetap berjalan. Setiap hari adalah kesempatan baru. Tidak ada hal luar biasa yang datang dengan mudah," ungkapnya panjang lebar.

Usai puas mengutarakan isi pikiran, Braun mengakhirinya dengan berpamitan tidur. "Meditasi paling bagus adalah tidur," tutupnya.

Belum ada tanggapan resmi dari Justin Bieber tentang kegagalannya. Namun yang jelas tampaknya ia sangat kecewa dengan kondisi tersebut. Tahun lalu, Bieber sempat mengungkapkan bahwa ia akan memborong banyak gelar setelah gagal di Grammy Awards 2012. (twt/adb)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Grammy Awards
  2. Justin Bieber
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini