Gagal jadi Kapten Amerika, aktor ini siap 'musuhi' Chris Evans

Rabu, 3 Februari 2016 19:58 Sumber :
Gagal jadi Kapten Amerika, aktor ini siap 'musuhi' Chris Evans John Krasinski & Chris Evans © Splashnews.com

Merdeka.com - Akting Chris Evans dalam film-film AVENGERS memang layak untuk diacungi jempol. Tapi tahukah kamu kalau sebenarnya ada kandidat lain yang memerankan film tersebut? Ya! Dia adalah John Krasinski.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Movies, pria 36 tahun itu pun berbicara soal kegagalannya memerankan Captain America. Ternyata, meski tak berhasil, dirinya sama sekali tak kecewa.

"Bagiku, aku sebenarnya nggak kecewa sama sekali. Menurutku itu adalah pengalaman yang sangat berharga ketika aku syuting THE OFFICE, aku ikut audisi untuk itu dan casting di layar lebar memakai kostum (Kapten Amerika). Jadi untuk momen yang sangat singkat itu, sangat menyenangkan," ungkapnya.

040

"Jujur saja, aku suka dengan Chris. Dia itu teman baikku. Waktu aku tahu kalau dirinya benar-benar main dalam film itu, aku senang banget. Menurutku, dia sempurna untuk peran itu dan dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik," lanjutnya.

Kendati demikian, suami Emily Blunt ini tak akan menolak jika memang dirinya diminta untuk bergabung dalam seri film AVENGERS. Bahkan, dirinya juga siap kalau berperan sebagai musuh dari Chris.

"Tapi kalau mereka minta aku buat main jadi musuh buat melawan Chris, aku siap! Benar-benar siap," pungkasnya.

(yah/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. The Avengers
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini