Gading Marten Nangis Saat Menyanyikan Pergilah Kasih, Ingat Gisel?

Jumat, 22 Maret 2019 12:36
Gading Marten Nangis Saat Menyanyikan Pergilah Kasih, Ingat Gisel? Presenter itu menganggap jika hal-hal yang seperti ini justru sangat meresahkan. Bahkan, cenderung mendoakan orang yang diberitakan kepada hal-hal negatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Lima tahun berumah tangga, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak bisa mempertahankan keutuhan keluarga. Ikatan perkawinan keduanya resmi diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Januari 2019 lalu.

Setelah cerai, aktivitas Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap tak luput dari sorotan kamera. Baru-baru ini misalnya, Gading Marten terlihat sedang bernyanyi di sebuah kafe. Entah kapan peristiwa ini terjadi, yang jelas video ini menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram Lamis Corner pada Jumat (22/3/2019). 

Ia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye berjudul "Pergilah Kasih". Di tengah lagu, ia tampak menangis, hingga rekannya harus menyanyikan bait yang seharusnya dilantunkan oleh Gading.

Gading Marten kemudian membalikkan badanya dari penonton, dan terlihat mengusap mata. Beberapa detik kemudian, ia meneruskan penampilannya secara profesional.

Lirik Lagu

"Aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu," begitu lirik yang dinyanyikan oleh ayah Gempita Nora Marten itu.

Warganet kemudian berasumsi bahwa lirik lagu "Pergilah Kasih" merupakan gambaran perasaan Gading Marten saat ini yang telah kehilangan Gisella Anastaia.

Respons

"Keliatan sih mas gading masih cinta mbak Gisel, semoga dapat pendamping yang terbaik ya mas dan bisa akrab dan sayang sama gempi," kata @niingtiyas.

"Awal2 si gisel nangis2. Sekarang gading nangis wkwkwk cowo mang bgitu kalo cewe nya dah pergi aja baru berasa," imbuh @destysfr25.

Topik berita Terkait:
  1. Gading Marten
  2. Gisella Anastasia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini