'FURIOUS 7' Rilis Trailer Ketiganya, Jangan Kelewatan!

Jumat, 6 Februari 2015 18:22 Sumber :
'FURIOUS 7' Rilis Trailer Ketiganya, Jangan Kelewatan! FURIOUS 7/© Universal Pictures

Merdeka.com - Thanks to The Super Bowl. Karena event olahraga football terbesar di Amerika Serikat ini membuat para produsen film berlomba-lomba mengeluarkan trailer ataupun teaser terbaru mereka. Termasuk film balapan paling hits sejagat raya, FURIOUS 7.

Nggak cuma dua trailer yang telah dirilis Universal Pictures. Kali ini trailer terbaru, yang ketiga, FURIOUS 7 sudah dirilis. Mengutip kata Roman Pearce (Tyrese Gibson), "This right here takes crazy to a whole other level."

Walaupun kata-katanya terdengar agak sedikit klise, tapi itulah yang ditampilkan Universal dalam trailer ini. GILA. Walaupun kita sudah melihat adegan skydiving mobil-mobil muscle dari pesawat di trailer pertama dan aksi Dom Toretto (Vin Diesel) melompati gedung pencakar langit dengan mobil sport merahnya di trailer kedua, kali ini kita disuguhi aksi perkelahian antara dua pria berotot, Jason Statham versus Dwayne Johnson.

Selain aksi-aksi menantang di atas, trailer ini juga memberikan sedikit gambaran tentang siapa Jason Statham sebenarnya dan apa yang bisa dia lakukan. Sepertinya ia dilatih sebagai pembunuh dalam pasukan khusus militer. Inilah mengapa Luke Hobbs (Dwayne Johnson) memanggilnya Monster. Kita bisa melihat aksi mereka dua menembakkan senjata, khususnya Dwayne yang memegang gatling gun. Aksinya benar-benar 'kelewatan'.

Berdasarkan naskah yang ditulis Chris Morgan (ia masuk dalam tim sejak FAST N FURIOUS: TOKYO DRIFT), FURIOUS 7 masih melanjutkan kisah sekuel lalu. Dom Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Paul Walker) dan anggota gang lainnya harus menghadapi musuh yang tak pernah mereka temui sebelumnya. Kali ini, kakak Owen Shaw (Luke Evans), Deckard Shaw (Jason Statham) akan menjadi musuh mereka, yang ingin membalas dendam atas kematian adiknya.

Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Elsa Pataky, Lucas Black dan Michelle Rodriguez akan kembali bermain, ditemani oleh para newcomers seperti Jason Statham, Kurt Russell, Djimon Hounsou, Tony Jaa, Iggy Azalea, dan Ronda Rousey. FURIOUS 7 akan mulai 'balapan' pada 3 April mendatang.

Intip trailer barunya di sini.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(cin/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Fast And Furious 7
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini