FPI boikot JLo, Nikita Mirzani melawan

Minggu, 30 September 2012 19:40 Sumber :
FPI boikot JLo, Nikita Mirzani melawan Nikita Mirzani

Merdeka.com - Setelah masuk dalam daftar artis-artis yang oleh FPI dibilang mengumbar aurat, kali ini Nikita Mirzani kembali melawan 'kebijakan' FPI terhadap konser Jennifer Lopez yang akan diadakan di MEIS Ancol, Jakarta Utara pada 30 November nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, FPI melalui salah satu corongnya, Ketua DPP FPI bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama Habib Muhsin Ahmad Alatas akan mengawasi konser artis yang didakwa akan mengeluarkan sensualitas dalam konsernya tersebut.

"Aku gak tahu apa yang harus dikatakan terkait FPI ini. Jennifer Lopez itu adalah salah satu diva terbaik di dunia ini. Kok bisa-bisanya FPI melarang JLo untuk konser di Indonesia. Sama sekali tidak masuk akal. JLo itu manusia, bukan setan," tutur Nikita saat dihubungi KapanLagi.com, Minggu (30/9).

Menurut artis yang sering tampil terbuka ini, bahwa masalah mengumbar aurat tentunya sudah menjadi bahan pertimbangan bagi manajemen JLo dan pihak promotor.

"Kalau soal mengumbar aurat saat konser, aku yakin pihak promotor juga membuat peraturan masalah wardrobe, dan JLo itu penyanyi profesional kelas dunia yang sudah pasti tahu tentang rules rules di setiap negara," lanjut Nikita.

Dukungan besar pun dinyatakan oleh wanita yang pernah digosipkan dengan Gary Iskak dan Aming ini. Baik diboikot FPI ataupun tidak. "Yang pasti aku akan nonton JLo menghentak Jakarta, titik!" tukasnya. (kpl/ato/sjw)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini