FOTO: Ternyata ini alasan Bella Hadid jarang tersenyum

Selasa, 15 Agustus 2017 14:14 Sumber :
FOTO: Ternyata ini alasan Bella Hadid jarang tersenyum

Merdeka.com - Bisa dibilang nama Bella Hadid semakin bersinar selama setahun belakangan ini. Tak lain karena bakatnya di dunia modelling serta wajah cantiknya yang membuat banyak orang di dunia mengidolakan dirinya.

Tapi disamping itu, Bella juga punya haters yang jumlahnya tidak sedikit. Mereka sering kali berkomentar buruk pada adik gigi Hadid itu tentang hal apapun. Termasuk juga sosoknya yang jarang tersenyum.

Bukan karena mood-nya sedang tidak baik, tapi mantan kekasih The Weeknd ini memang kurang nyaman tersenyum di depan kamera. Bella mengakui hal tersebut dalam wawancara dengan The Guardian, belum lama ini.

"Aku sebenarnya nggak nyaman, kadang-kadang kalau harus tersenyum di depan kamera. Soalnya butuh waktu mungkin sekitar terakhir ini untuk benar-benar mengerti wajahku," katanya.

Eskpresi Bella yang selama ini tertangkap kamera di red carpet, bukanlah kepribadian dirinya yang sebenarnya. Hal itulah yang beberapa orang rasakan saat bertemu dengan model Victoria's Secret itu secara langsung.

"Beberapa orang dan fans yang ketemu aku bilang, 'Kamu beda banget sama yang kupikirkan.' Orang-orang banyak yang bilang aku kelihatan jahat di media sosial. Tapi aku sebenarnya aku itu suka bergaul dengan orang-orang baru," lanjutnya.

Dalam wawancara tersebut, Bella juga mengaku insecure dengan media sosial. Ia kini mulai belajar dari kakaknya yang belakangan ini sudah mengurangi aktivitasnya di dunia maya.

"Awalnya sih aku suka banget. Tapi sekarang aku sudah mulai nggak terlalu terbuka. Jadi aku posting apa yang benar-benar personal, tapi nggak yang personal banget. Tapi menurutku aku seharusnya sudah nggak main sosmed lagi. Tapi nggak tahu deh. Ini pembahasannya aneh," lanjutnya.

Bella kini memang punya kehidupan layaknya orang wanita dewasa, tapi di sisi lain ia sama seperti kebanyakan perempuan berusia 20 tahunan. "Aku merasa kalau aku terlalu cepat jadi wanita dewasa, jadi aku sekarang pengen balik lagi jadi remaja," pungkasnya.

(the/mhr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini