Foto syur muncul, Rinada minta maaf sambil cuci kaki orangtuanya

Selasa, 16 September 2014 06:36 Sumber :
Foto syur muncul, Rinada minta maaf sambil cuci kaki orangtuanya Rinada © KapanLagi.com®/Budi Santoso

Merdeka.com - Perasaan linglung lantaran kepala dipenuhi beragam pikiran dialami Rinada saat melihat langsung foto syurnya beredar di dunia maya. Bahkan ia sempat kabur dari rumah mengendarai mobil dengan niat menjernihkan pikiran. Tapi itu tak bisa dilakukan.

"Pas tau foto, seluruh badan terasa dingin. Sudah kebayang apa tanggapan keluarga. Saya langsung pergi dari rumah keliling kota sampe habis puluhan liter. Tapi tetap aja foto itu jadi pikiran," katanya di kantor KapanLagi.com®, Selasa (16/9) dini hari.

Ditambahkan, selama seminggu ia masih belum berani menceritakan hal ini pada keluarga, terlebih orang tuanya, karena pikirannya masih kalut. Bahkan Rina, biasa disapa, sampai menyikat gigi salah ambil pembersih wajah.

009 busan

Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian ia pun menyampaikan soal foto syur dirinya itu. Rina bahkan meminta maaf dengan mencuci kaki orangtuanya.

"Sampe 3 hari keluarga belum tau. Setelah seminggu, baru dikasih tahu. Lalu cuci kaki ibu dan bapak. Sebenarnya pas jadi berita orangtua gak mau liat. Juga orang-orang rumah. Cuma bapak marah ada kabar saya diikat di kursi," urainya.

Masih ada kelanjutan wawancara eksklusif dengan Rinada. Ia akan mengungkapkan kebenaran dan fakta lain. Simak curhatan selengkapnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/dis/sic)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini