[Foto] Penampilan pertama Angelina Jolie pasca pengangkatan payudara

Senin, 3 Juni 2013 09:47 Sumber :
dok. Zimbio.com

Merdeka.com - Angelina Jolie memang terkenal karena gaya elegannya. Dan hal tersebut terbukti dengan kemunculan kembali dirinya di depan publik setelah payudaranya diangkat Februari lalu. Ia muncul di red carpet premiere film calon suaminya, Brad Pitt dalam gaun hitam elegan.

Jolie dan Brad Pitt menghadiri red carpet premiere WORLD WAR Z di London. Dengan gaun hitam rok panjangnya, Jolie memukau para hadirin dan juga fotografer yang ada di acara tersebut. Sedangkan Pitt mengenakan setelah serba hitam. Warna yang elegan dan tentunya senada.

Brad Pitt, serasi" width="476" />

Pemeran SALT ini lantas mengatakan bahwa ia sedang berada dalam kondisi yang sehat. Tapi ia meluruskan bahwa malam hari itu adalah malam milik suaminya, bukan dirinya. "Aku di sini untuk Brad. Aku bangga atasnya," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Nama Jolie menjadi tajuk media-media besar dunia setelah ia mengumumkan rencana operasi pengangkatan payudara yang akan dilakukannya. Ia mengaku telah didiagnosa mengidap gen BRCA1 yang bermutasi sehingga bukan tak mungkin dirinya akan terkena kanker. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk mengangkat kedua payuidaranya pada 16 Februari dan menjalani beberapa operasi lanjutan pada April lalu.

#Baca juga

(zim/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Angelina Jolie Angkat Payudara

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.